Kangen! I.O.I Akhirnya Reuni untuk Rayakan 5 Tahun Debut

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 05 Mei 2021 16:10 WIB
I.O.I
Foto: I.O.I/Instagram
Jakarta -

I.O.I akhirnya memenuhi janji kepada fans untuk reuni merayakan debut mereka yang kelima. Para member berkumpul dan menggelar siaran langsung bertajuk I.5.I - Yes, I Love It!.

Lim Nayoung, Yoo Yeonjung, Jung Chaeyeon, Somi, Kim Sejeong, Chungha, Choi Yoojung, Kim Sohye, dan Kim Doyeon berkumpul dan menyapa fans melalui siaran langsung tersebut. Sayangnya, Kyulkyung dan Kang Mina tak bisa hadir karena jadwal yang bertabrakan.

Para member berbagi tentang kegiatan mereka, seperti Lim Nayoung yang tengah mempromosikan proyek akting terbarunya, Imitation dan Somi yang tengah mempersiapkan album terbaru. Sementara Kim Sejeong mempersiapkan drama musikal terbarunya, para member lain mengaku tengah menikmati waktu istirahat.

Para member juga bernostalgia dengan game yang sudah dipersiapkan. Mereka mengenang kembali koreografi lagu-lagu yang pernah mereka rilis seperti Dream Girls hingga Very Very Very.

Tak hanya itu, I.O.I juga menjawab sejumlah pertanyaan dari fans. Salah satunya tentang hal yang ingin mereka lakukan saat bertemu lagi.

[Gambas:Instagram]

"Aku ingin kita semua melakukan promosi bersama. Aku juga ingin kita merilis variety show," ujar Chungha.

Sejumlah pertanyaan lain juga dijawab oleh para member. Termasuk soal apa yang akan mereka lakukan jika bisa memutar waktu.

Kim Sejeong mengaku sangat ingin menyanyikan lagu Whatta Man (Good Man) sebagai grup karena kala itu, mereka mempromosikannya sebagai unit. Sementara Kim Doyeong berharap bisa kembali hadir di konser terakhir I.O.I.

Setelah acara usai, para member pun mengunggah foto kebersamaan mereka di Instagram. Lim Nayoung berterima kasih atas ucapan selamat yang disampaikan oleh penggemar dalam perayaan 5 tahun debut mereka.

"Terima kasih kepada semua yang sudah memberikan ucapan selamat pada perayaan 5 tahun debut kami. Terima kasih kepada fans yang telah menunggu kami. Keajaiban hari ini akhirnya terlaksana. Aku sangat mencintai kalian," tulisnya pada caption foto.



Simak Video "Hore! I.O.I Bakal Reuni di Anniversary Kelima"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/doc)