Siap-siap! D.O EXO Rilis Album Solo 26 Juli 2021

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 01 Jul 2021 14:07 WIB
D.O EXO
Foto: (dok. SM Entertainment)
Jakarta -

Setelah kembali dari wajib militer, D.O EXO siap kembali berkarya. SM Entertainment resmi mengumumkan perilisan album solo D.O.

Album solo tersebut diberi judul 공감 atau 'gongkam'. Di dalamnya terdapat 8 lagu, termasuk 6 lagu dan 2 lagu bonus.

Album ini akan dirilis pada 26 Juli 2021. 공감 merupakan album solo perdana D.O sejak debutnya dengan EXO pada 2012.

Walaupun begitu, ini bukan kali pertama D.O merilis lagu solo. pada 2019, ia pernah merilis lagu That's Okay yang merupakan bagian dari SM STATION.

D.O juga pernah mengisi soundtrack untuk film Cart pada 2014. Kala itu, ia merilis lagu Crying Out.

Nah, sudah nggak sabar kan untuk mendengar isi dari album baru D.O? Album 공감 sudah dapat dipesan mulai hari ini, Kamis (1/7) secara online maupun offline di berbagai toko di Korea Selatan.

Selama berkarier di dunia hiburan, D.O tak hanya dikenal lewat suara merdunya saja. Ia juga menunjukkan bakat aktingnya lewat produksi drama dan film.

Ia pertama kali terjun ke dunia seni peran pada 2014. Pemilik nama Do Kyungsoo tersebut langcung mencuri perhatian lewat drama It's Okay, That's Love.

Setelahnya, D.O langsung kebanjiran tawaran main film dan drama. Salah satu film yang membuat bakat aktingnya semakin diakui adalah ketika membintangi Along with the Gods.

Sementara itu, D.O saat ini tengah disibukkan dengan syuting film comeback-nya di dunia akting. Ia membintangi film Secret, yang merupakan adaptasi dari film populer Taiwan pada 2008 berjudul sama.

D.O akan memerankan sang pemeran utama yang dalam versi aslinya dibintangi oleh Jay Chou. Versi Korea dari film Secret akan disutradarai oleh Seo Yoo Min. Ia sebelumnya bekerja untuk sejumlah film besar seperti April Snow hingga yang terbaru Memories of Tomorrow.



Simak Video "Akhirnya Rilis! Lagu Cinta 'Rose' Milik D.O EXO Bikin Berdebar"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)