ADVERTISEMENT

Hore! D.O EXO Bakal Rilis Album Solo Perdana

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Jumat, 25 Jun 2021 16:10 WIB
Potret D.O EXO
Foto: dok. SM Entertainment/Istimewa
Jakarta -

Kepulangan D.O dari wajib militer disambut meriah oleh fans. Banyak yang menantikan proyek-proyek sang musisi dan aktor selanjutnya.

Sebelumnya, D.O menandakan kembalinya dari wajib militer dengan comeback bersama EXO dan merilis Don't Fight the Feeling. Album tersebut dirilis sebagai album spesial untuk merayakan anniversary mereka.

Kini, D.O dikabarkan siap merilis album solo perdana. Kabarnya, album tersebut akan dirilis pada Juli 2021.

Mengenai kabar tersebut, pihak manajemen, SM Entertainment, akhirnya buka suara. Mereka membenarkan saat ini D.O tengah mempersiapkan diri untuk merilis album.

"D.O dijadwalkan merilis album solo perdana pada akhir Juli 2021," ungkap manajemen.

Walaupun ini adalah kali pertama D.O merilis album, sebelumnya vokalis EXO tersebut sudah beberapa kali merilis lagu solo. Ia pernah merilis singler That's Okay untuk SM Station dan Crying Out yang merupakan soundtrack dari Cart.

Sementara itu, D.O saat ini tengah disibukkan dengan syuting film comeback-nya di dunia akting. Ia membintangi film Secret, yang merupakan adaptasi dari film populer Taiwan pada 2008 berjudul sama.

Film Secret dibintangi oleh Jay Chou hingga Kwai Lun Mei. Bercerita tentang seorang jenius piano yang pindah ke sebuah sekolah. Ia bertemu dengan seorang perempuan yang memainkan melodi misterius di ruang latihan.

D.O akan memerankan sang pemeran utama yang dalam versi aslinya dibintangi oleh Jay Chou. Versi Korea dari film Secret akan disutradarai oleh Seo Yoo Min. Ia sebelumnya bekerja untuk sejumlah film besar seperti April Snow hingga yang terbaru Memories of Tomorrow.

Ini merupakan proyek film kedua yang dikonfirmasi oleh D.O usai menjalani wajib militer. Sebelumnya, pemilik nama asli Do Kyung Soo tersebut juga telah dikonfirmasi membintangi film The Moon.



Simak Video "D.O EXO Positif Covid-19, Tak Alami Gejala"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/doc)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT