3 Member Grup K-Pop Ini Siap Rilis Proyek Solo Juli 2021

Geralda Talitha - detikHot
Rabu, 30 Jun 2021 20:42 WIB
Lisa BLACKPINK
(Foto: dok. Vogue Hong Kong) Siapa saja ya yang akan mewarnai panggung K-Pop bulan depan? Simak daftar pendek di bawah ini!
Jakarta -

Juni akan berakhir dan Juli akan datang dengan deretan comeback para idola K-Pop. Tapi nggak cuma proyek grup saja yang dinantikan, sederet member idola K-Pop juga akan datang dengan perilisan solo mereka.

Juli akan jadi momentum buat tiga nama-nama ini karena akhirnya lagu mereka diluncurkan. Siapa saja ya yang akan mewarnai panggung K-Pop bulan depan? Simak daftar pendek di bawah ini:

1. Yebin DIA

Teaser debut solo Yebin DIATeaser debut solo Yebin DIA Foto: dok. MBK

Bulan Juni lalu, para fans group DIA dikejutkan dengan kabar Yebin yang akan memulai kariernya sebagai penyanyi solo dengan merilis single digital solonya yang bertajuk Yes I Know pada 7 Juli mendatang. Jelang debutnya, Yebin juga telah membagikan beberapa teaser foto dirinya yang dikelilingi oleh bunga-bunga.

2. D.O EXO

D.O EXOD.O EXO Foto: Dok. VLive

D.O EXO juga akhirnya akan merilis album solo. Hal ini sudah cukup lama dinantikan dan juga diberi kode. Kabar ini dibenarkan SM Entertainment dan kini proses persiapan sudah rampung dan hanya tinggal dirilis saja.

Ini memang proyek solo perdana D.O dalam bentuk album. Meski beberapa kali dia pernah merilis lagu solo salah satunya That's Okay untuk SM Station dan Crying Out yang menjadi soundtrack dari Cart.

Kabar D.O yang akan merilis album solo pertamanya ini juga sempat menjadi trending topic beberapa waktu lalu di media sosial. Namun hingga kini belum ada informasi ataupun bocoran terkait album solo milik D.O. Kita tunggu saja ya kabar selanjutnya dari SM Entertainment.

3. Lisa BLACKPINK

Lisa BLACKPINKLisa BLACKPINK Foto: dok. Vogue Hong Kong

Proyek solo member BLACKPINK sudah lama digaungkan sejak dibuka oleh Jennie. Namun jarak antara debut solo Jennie dan Rose terbilang cukup jauh. Kini tinggal Lisa dan Jisoo yang siap menyusul.

YG Entertainment belum memberikan konfirmasi langsung soal debut solo Lisa di bulan Juli nanti. Tapi sudah banyak fans yang memprediksi bahwa Lisa akan merilis proyek solonya di bulan Juli.

Bocoran pertama datang dari Jisoo yang mengaku sudah mendengar lagu LS1, yang kabarnya akan menjadi single debut solo Lisa. Bocoran yang kedua datang dari Yoo Jae Suk saat memandu acara variety show Hangout With You belum lama ini. Member tetap Running Man itu sempat mengungkapkan bahwa Lisa akan debut di bulan Juli.

Sontak saja hal itu mengejutkan para penggemar yang semakin tidak sabar menanti debut Lisa. Baru-baru ini juga sempat tersebar luas foto-foto Lisa di suatu komunits online, yang terlihat sedang syuting video klip di salah satu taman bermain terkenal di Korea. Semoga YG Entertainment cepat mengkonfirmasi debut solo Lisa dalam waktu dekat, ya!

(aay/aay)