Member CLC dan Cherry Bullet Disebut Gabung Girls Planet 999

Geralda Talitha - detikHot
Selasa, 29 Jun 2021 15:04 WIB
Tiffany Young dan Sunmi jadi mentor di Girls Planet 999
(Foto: dok. Mnet) Sederet nama member girlband yang sudah debut dirumorkan bakal tampil dalam Girls Planet 999. Ada nama member CLC dan Cherry Bullet. Siapa yang lainnya?
Jakarta -

Girls Planet 999 adalah acara survival terbaru dari Mnet yang akan tayang Agustus 2021 mendatang. Seperti halnya seri Produce, acara ini akan menampilkan sederet kontestan untuk bersaing dan debut dalam grup proyek dari Mnet.

Akan ada 99 kontestan perempuan di grup ini. 33 di antaranya dari Korea, 33 dari Jepang, dan 33 adalah trainee dari Tiongkok.

Beberapa waktu lalu, terdapat rumor yang beredar secara online mengenai nama-nama trainee yang dikabarkan ikut audisi Girls Planet 999 sebagai perwakilan dari Korea. Member girlband yang sudah debut seperti CLC dan Cherry Bullet disebut bergabung.

Berikut daftarnya:

1. Choi Yujin CLC

Rumor kontestan Girls Planet 999Rumor kontestan Girls Planet 999 Foto: dok. Istimewa

Choi Yujin CLC masuk ke dalam daftar idol perwakilan di Korea yang bakal mengikuti audisi Girls Planet 999. Di CLC, Yujin yang menempati posisi lead dancer dan sub vokalis. Perempuan yang punya julukan Heaven Idol ini, memang dikenal punya visual yang sangat menawan dan memikat diantara member CLC lainnya.

Selain itu, dia juga merambah dunia akting dengan debut di web drama Nightmare High, 2016 lalu dan main sebagai cast pendukung di serial original Netflix, So Not Worth It sebagai Han Hyun A.

[Gambas:Video 20detik]

2. Bora dan Jiwon Cherry Bullet

Rumor kontestan Girls Planet 999Rumor kontestan Girls Planet 999 Foto: dok. Istimewa

Dua member Cherry Bullet, Bora dan Jiwon juga diprediksi bakal menjadi kontestan Girls Planet 999. Di Cherry Bullet, Bora menempati posisi main vocal. Bora mulai mencuri perhatian pecinta K-Pop, setelah dia menjadi pasangan V BTS di video klip Highlight Reel yang dirilis 2017 silam.

Jiwon sendiri menempati posisi visual di Cherry Bullet. Karena visualnya yang memukai, Jiwon dijuluki sebagai ViCenJi yang artinya Visual Center Jiwon. Selain jadi visual, Jiwon juga menempati posisi main rapper dan vokalis utama.

3. Rayeon dan Doha FANATICS

Rumor kontestan Girls Planet 999Rumor kontestan Girls Planet 999 Foto: dok. Istimewa

Ada juga dua member group rookie FANATICS, Rayeon dan Doha, yang dirumorkan akan ikut audisi Girls Planet 999. Di FANATICS, Rayeon menempati posisi main vocalist yang dikenal sebagai anggota dengan pesona karismatik. Dirinya bergabung dengan FANATICS pada April 2020.

Sementara Doah merupakan vokalis, lead rapper, center dan visual FANATICS. Sebelum debut dengan FANATICS, Doah merupakan jebolan dari ajang Produce 48 dan beberapa kali pernah bermain di beberapa judul drama seperti The World of My Seventeeen dan The Beauty inside.

4. Kim Da Yeon


Kim Da Yeon merupakan mantan kontestan Produce 48 yang harus terleminasi di 70 besar. Sebelum ikut Produce 48, Da Yeon merupakan trainee di agensi CNC Entertainment. Namun setelah Da Yeon tereliminasi dari Produce 48, dia memilih bergabung dengan agensi STARDIUM.

5. Yeseo BUSTERS

Salah satu member group BUSTERS, Yeseo juga dikabarkan akan ikut audisi survival show ini. Yeseo merupakan maknae di BUSTERS, yang debut sebagai aktris cilik di tahun 2010 dengan membintangi drama Golden Fish dan film Miracle In Cell No.7. Sebelum bergabung dengan BUSTERS, dia merupakan mantan personil CutieL.

6. Huening Bahiyyih

Rumor kontestan Girls Planet 999Rumor kontestan Girls Planet 999 Foto: dok. Istimewa

Adik dari Huening Kai TXT, Huening Bahiyyih juga dirumorkan akan mengikuti audisi Girls Planet 999. Tahun lalu, Huening Bahiyyih sempat ikut audisi YG Entertainment dan lolos hingga tahap pertama. Bahiyyih juga aktif di TikTok dengan membagikan video menarinya.

7. Kim Yu Bin

Rumor kontestan Girls Planet 999Rumor kontestan Girls Planet 999 Foto: dok. Istimewa

Kim Yu Bin juga dirumorkan akan ikut survival show yang dipandu oleh Yeo Jin Goo ini. Tidak banyak informasi terkait Yu Bin di internet. Namun, kabarnya Yu Bin adalah trainee dari Loen Entertainment yang kini namanya telah diubah menjadi Kakao M.

(aay/aay)