SHINee Bakal Rilis Album Jepang SUPERSTAR 27 Juni

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Jumat, 25 Jun 2021 17:03 WIB
SHINee
Foto: (dok. SM Entertainment)
Jakarta -

Setelah sukses dengan merilis album Don't Call Me dan repackaged Atlantis, SHINee siap kembali merilis album. Kali ini, mereka akan merilis album berbahasa Jepang.

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh SM Entertainment. SHINee akan merilis mini album Jepang bertajuk SUPERSTAR pada 27 Juni 2021 pukul 22.00 WIB.

Mini album tersebut akan dirilis di berbagai situs musik. Sementara album fisiknya baru akan dirilis 28 Juni 2021.

Tak seperti biasanya, SHINee juga akan merilis video musik untuk lagu SUPERSTAR pada 29 Juni 2021 pukul 19.00 WIB. Video musik bisa disaksikan di kanal YouTube SMTOWN.

Mini album SUPERSTAR akan terdiri dari 5 lagu. Di dalamnya termasuk SUPERSTAR, yang juga akan menjadi judul lagu utama, Closer, Seasons, Don't Call Me versi Jepang, dan Atlantis.

SUPERSTAR dideskripsikan sebagai lagu dengan dance beat yang adiktif. Lirik lagunya mengangkat pesan semangat untuk menjalani kehidupan dengan percaya pada diri sendiri dan tidak membandingkan diri dengan orang lain.

Sebelumnya, lagu tersebut sudah pernah dirilis pada Mei 2021 dan mendapatkan banyak respons positif.

Nah, makin penasaran kan dengan mini album Jepang SHINee? Jangan sampai kelewatan tanggal rilisnya, ya!

Sebelumnya, SHINee berhasil mencetak sejumlah rekor setelah merilis album Don't Call Me. Album tersebut juga mendapatkan respons positif dari SHINee World (nama fans SHINee) karena merupakan album perdana yang dirilis SHINee setelah terakhir kali merilis album pada 2018.

Don't Call Me merupakan album ketujuh SHINee yang berisi 9 lagu dengan beragam genre. Comeback SHINee kala itu memiliki keunikan tersendiri yaitu adanya ARS Promotion berjudul SHINee is Calling. Ini adalah bentuk promosi comeback SHINee dengan melibatkan penggemar di seluruh dunia.



Simak Video "Taemin SHINee Mulai Wajib Militer Hari Ini"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)