Hengkang dari RBW, Wheein MAMAMOO Tulis Surat untuk Fans

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 14 Jun 2021 07:33 WIB
Wheein MAMAMOO
Hengkang dari RBW, Wheein MAMAMOO Tulis Surat untuk Fans (Foto: dok. Instagram whee_inthemood)
Jakarta -

Wheein memutuskan tak memperpanjang kontrak dengan RBW Entertainment. Walaupun begitu, ia masih akan tetap menjadi bagian dari MAMAMOO.

Tak lama setelah pengumuman tersebut, Wheein langsung menulis pernyataan terkait keputusannya. Dalam pernyataan yang dirilis di Instagram, ia mengucapkan terima kasih kepada staf dan fans yang sudah mendukungnya selama ini.

"Halo, aku Wheein MAMAMOO. Aku percaya MooMoo dan semua orang yang sudah mendukung kami sudah mendengar kabar tentangku dari artikel resmi. Aku mempersiapkan diri meninggalkan RBW Entertainment untuk memasuki lingkungan baru," ungkap Wheein.

"RBW Entertainment sudah seperti rumah bagiku. Menghabiskan waktu 10 tahun di sana sejak aku trainee, tertawa, dan menangis bersama dengan mereka sambil membantuku yang pada akhirnya bisa sampai pada posisi ini," lanjutnya.

[Gambas:Instagram]

Keputusan untuk hengkang dari RBW Entertainment diakui Wheein merupakan keputusan yang sulit. Namun Wheein menegaskan keempat member MAMAMOO tidak akan terpisahkan sampai kapanpun.

"Ini adalah kali pertama bagiku berjalan sendiri, sehingga aku juga merasakan berbagai emosi. Karena apa yang kulakukan adalah hal baru dan sulit untukku. Semua karena waktu yang dihabiskan keluarga RBW bersamaku, bekerja keras untukku, sehingga aku bisa berada di sini. Aku sangat berterima kasih," jelas Wheein.

"Kepada MooMoo yang sudah 7 tahun menghabiskan waktu bersamaku, aku sangat berterima kasih. Aku akan bekerja keras ke depannya dan membalas semua yang telah kalian berikan padaku untuk tetap menjalani hari bahagia dengan para member dan MooMoo," pungkasnya.

Ke depannya, RBW Entertainment menegaskan Wheein masih akan terus melanjutkan aktivitas dengan MAMAMOO hingga Desember 2023.

MAMAMOO debut pada Juni 2014. Belum lama ini, mereka comeback lewat mini album ke-11 bertajuk WAW dengan Where Are We Now sebagai lagu utama.

(dal/dar)