Wheein MAMAMOO Resmi Hengkang dari Manajemen!

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Jumat, 11 Jun 2021 16:40 WIB
Wheein MAMAMOO
Foto: dok. Instagram whee_inthemood
Jakarta -

Wheein MAMAMOO memutuskan untuk tak memperpanjang kontrak dengan RBW Entertainment selaku manajemen. Hal tersebut diungkap langsung melalui sebuah pernyataan dari manajemen.

Dalam pernyataan tersebut, RBW menjelaskan telah memperpanjang kontrak dengan tiga member MAMAMOO lainnya, yaitu Solar, Moonbyul, dan Hwasa. Namun, setelah melakukan diskusi mendalam dengan Wheein, ia memutuskan untuk tak memperpanjang kontrak.

"Kami telah memperpanjang kontrak dengan tiga member MAMAMOO, Solar, Moonbyul, dan Hwasa. Hal tersebut dilakukan atas dasar kepercayaan dan keyakinan dari kedua belah pihak. Kami berjanji akan memberikan dukungan sebanyak-banyaknya untuk mereka agar bisa menggapai mimpi mereka dalam bermusik dan aktivitas lain," ungkap RBW Entertainment.

"Kami juga telah melakukan diskusi mendalam dengan Wheein MAMAMOO seperti dengan member lainnya. Namun pada akhirnya, ia memutuskan untuk tak memperpanjang kontrak. Sehingga, kami harus mengumumkan kontrak dengan Wheein resmi berakhir," lanjutnya.

Manajemen mengaku sangat menghormati keputusan Wheein. Mereka pun sangat berterima kasih atas apa yang sudah dilakukan Wheein bersama MAMAMOO selama 7 tahun belakangan.

Walaupun begitu, hal ini tak lantas membuat Wheein begitu saja berpisah dari MAMAMOO. RBW Entertainment menegaskan sang musisi masih akan terus melanjutkan aktivitas dengan MAMAMOO hingga Desember 2023.

"Namun, rasa sayang keempat member kepada MAMAMOO tak pernah berubah. Sehingga, Wheein menandatangani kesepakatan lain untuk berpartisipasi dalam beberapa aktivitas bersama MAMAMOO termasuk album dan konser hingga Desember 2023," jelas manajemen.

"Musik MAMAMOO masih akan berlanjut selama fans masih terus memberikan dukungan bagi mereka. Kami akan memberi tahu lebih lanjut terkait aktivitas lain ke depannya," tambahnya.

Lebih lanjut, RBW menjelaskan saat ini MAMAMOO tengah mempersiapkan diri untuk menggelar konser. Ke depannya, member MAMAMOO juga akan tetap memberikan konten secara grup dan solo untuk MooMoo.

MAMAMOO debut pada Juni 2014. Belum lama ini, mereka comeback lewat mini album ke-11 bertajuk WAW dengan Where Are We Now sebagai lagu utama.



Simak Video "Wheein Putuskan Tak Perpanjang Kontrak dengan RBW"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/doc)