Rayakan Anniversary BTS ke-8, Muster Sowoozoo Digelar Mulai Hari Ini

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Minggu, 13 Jun 2021 10:46 WIB
BTS
Foto: (dok. HYBE)
Jakarta -

Setiap tahunnya, BTS merayakan debut dengan menggelar BTS Festa selama 2 pekan. Di tahun ini, serangkaian acara perayaan debut sudah dimulai sejak 2 Juni 2021.

Rangkaian BTS Festa akan ditutp dengan konser virtual BTS Muster Sowoozoo 2021. Konser BTS Muster sendiri terakhir kali digelar pada Juni 2019 di Seoul dan Busan.

Tahun ini, BTS Muster Sowoozoo akan digelar selama 2 hari secara online, mulai hari ini (13/6) dan besok (14/6). Ada perbedaan setting paggung yang digunakan dalam 2 hari tersebut.

Hari pertama, BTS akan menyanyikan lagu-lagu berbahasa Korea. Sementara di hari kedua, konser berubah menjadi konsep World Your yang mana akan ikut dibawakan hits-hits berbahasa Inggris seperti Dynamite dan Butter.

Tiket BTS Muster Sowoozoo 2021 dapat membeli tiket konser yang sudah dijual sejak 26 Mei 2021 di weverse Shop. Harga tiketnya pun bervariasi.

Harga dimulai dari Rp 632 ribu perhari (sudah termasuk pajak). Sementara untuk pembelian dua hari konser, tiket dijual Rp 1,1 juta (sudah termasuk pajak).

Seperti konser-konser online yang digelar BTS sebelumnya, Muster Sowoozoo 2021 disertai dengan beragam tampilan layar, yaitu ingle-view, multi-view, dan 4K. Untuk menonton dengan kualitas lebih baik, ARMY bisa membeli single view + HD multiview yang hanya bisa dibeli oleh mereka yang menjadi anggota.

Walaupun digelar secara online, BTS menggunakan Stadion Olimpiade Seoul atau Stadion Olimpiade Jamsil untuk konsernya. Sehingga, ARMY bisa merasa seperti tengah menonton konser di stadion.

BTS dipastikan akan membawakan hits-hits mereka. Daftar lagu yang akan dibawakan sempat bocor, dan di dalamnya terdapat lagu-lagu dari album lama hingga terbaru seperti Fire, Dis-ease, hingga Mikrokosmos. Daechwita, yang merupakan lagu solo Suga, kabarnya juga akan dibawakan.

Nah, bikin semakin pengin nonton, kan? Saat ini tiket BTS Muster Sowoozoo masih bisa dibeli di weverse Shop.



Simak Video "Ungkapan Sayang ARMY ke BTS yang Rayakan Anniversary Debut ke-8"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)