SM Kasih Bocoran Lagu Baru EXO di Album Don't Fight The Feeling

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Senin, 31 Mei 2021 19:39 WIB
Jakarta -

Seminggu lagi EXO akan merilis album spesial mereka berjudul Don't Fight The Feeling. Salah satu lagu dari album itu, selain lagu utamanya, dibocorkan oleh SM Entertainment.

Album Don't Fight The Feeling akan berisi lima lagu baru yang bakal dibawakan EXO dalam berbagai genre. Salah satu judul yang dibocorkan manajemen pada Senin (31/5/2021) adalah Paradise. Di sini, Baekhyun, Chanyeol, D.O, Kai, Sehun dan Xiumin akan membawakan lagu bersemangat tentang cinta.

Dijelaskan SM Entertainment dalam keterangan pers resmi yang diterima detikcom, lagu Paradise merupakan lagu pop bertempo cepat dengan melodi yang akan bikin ketagihan. Meski digubah dalam genre pop, namun lagu Paradise diberi warna funky untuk membuatnya semakin menyenangkan.

Lirik lagunya bercerita tentang perasaan jatuh cinta. Dalam lagu Paradise, member EXO menyuarakan perasaan mereka saat dimabuk asmara. dan ketika sedang bersama kekasih, semua tempat terasa seperti di surga.

Selain Don't Fight The Feeling dan Paradise, masih ada 3 lagu lain dari album ini yang rupanya masih dirahasiakan. Manajemen SM Entertainment masih terus merilis teaser-teaser buat comeback spesial EXO ini.

Deretan foto-foto terbaru sudah di-posting ke media sosial resmi EXO. Setelah sebelumnya menghadirkan teaser individual termasuk Lay, teaser foto EXO buat Don't Fight The Feeling berlanjut menampilkan suasana di dalam pesawat antariksa yang mereka tumpangi.

Yang terakhir, enam member yang akan comeback di EXO tahun ini tampil mengulang gaya dan suasana yang sempat mereka hadirkan dalam sebuah adegan di MV Power. Para member terlihat sedang bermain game konsol klasik, melihat ke arah layar televisi tabung yang juga vintage.

EXO Don't Fight the FeelingEXO Don't Fight the Feeling Foto: dok. SM Entertainment

Konsep comeback EXO kali ini juga mengundang teori-teori di kalangan penggemar. Masih akan ada deretan teaser foto dan teaser video musik yang menyusul dirilis manajemen selama beberapa hari ke depan.

Album Don't Fight The Feeling akan dirilis resmi 7 Juni 2021. MV dan album digital di platform streaming dapat didengarkan mulai pukul 16:00 WIB di hari yang sama.

(aay/doc)