Miyawaki Sakura kembali ke HKT48 untuk Lulus, Jadi Masuk HYBE?

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Sabtu, 15 Mei 2021 19:18 WIB
Miyawaki Sakura
Miyawaki Sakura Foto: dok. Instagram @39saku_chan/@official_izone
Jakarta -

Setelah IZ*ONE resmi dibubarkan, banyak yang penasaran dengan nasib para member Jepang grup tersebut. Salah satunya adalah Miyawaki Sakura sang member yang paling populer.

Sebelumnya tidak sedikit penggemar dari grup AKB48 yang menginginkan Sakura kembali ke "rumah"-nya. Terjadi perdebatan di kalangan penggemar soal keputusan Sakura tersebut. Namun akhirnya dia kembali ke Jepang dan bergabung lagi dengan AKB48 lewat grup HKT48.

Hanya saja tidak untuk waktu yang lama. Miyawaki Sakura memberitahukan bahwa dia kini sudah lulus dari grup tersebut.

Dalam sebuah wawancara dengan majalah fashion Jepang ViVi, Sakura mengumumkan soal kelulusanya. Hal itu pun semakin mengundang tanya di benak fans. Apakah rencana Miyawaki Sakura selanjutnya?

Fans IZ*ONE di Korea tentu ingin dia tetap beraktivitas di Negeri Ginseng. Kini setelah memutuskan lulus dari HKT48, fans Jepang sepertinya masih harus berdebar menunggu keputusan dan langkah yang akan diambil Sakura buat kariernya.

Sebelumnya dikabarkan Sakura digaet oleh HYBE (sebelumnya Big Hit Entertainment) buat proyek girlband baru dari manajemen BTS tersebut. Namun sejak berita itu keluar, tidak ada komentar dari pihak Miyawaki Sakura. Tidak membantah, tidak juga membenarkan.

Dalam wawancaranya dengan ViVi, Sakura menyebutkan bahwa kini dirinya ingin mengejar karier yang lebih global. Dia punya ambisi untuk menjadi penyanyi yang dikenal dunia. Seperti sebuah isyarat bahwa mungkin memang benar dirinya akan bergabung dengan HYBE? Mengingat belum lama ini HYBE juga berkolaborasi dengan agensi Scooter Braun di Amerika.

Namun dia tidak memberikan penegasan lebih lanjut soal itu. Ditambah lagi kutipan wawancaranya dengan ViVi yang dicuit oleh akun Twitter majalah tersebut lantas dihapus. Lantaran pengumuman kelulusan Sakura dari HKT48 belum diumumkan secara resmi oleh manajemen.



Simak Video "Miyawaki Sakura Umumkan Kelulusannya dari HKT48"
[Gambas:Video 20detik]
(aay/nu2)