Sakura IZ*ONE Diincar Big Hit Entertainment Buat Proyek Girlband Baru

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 11 Mar 2021 15:38 WIB
Miyawaki Sakura
Miyawaki Sakura digaet Big Hit? (Foto: dok. Instagram @39saku_chan/@official_izone)
Jakarta -

IZ*ONE bakal resmi mengakhiri aktivitas grupnya pada April 2021 ini mengingat kontrak yang sudah selesai. Para member kini siap kembali ke manajemen masing-masing. Tapi rupanya Big Hit Entertainment melirik Sakura buat digaet bergabung ke agensi Bang Shi Hyuk tersebut.

Miyawaki Sakura dikabarkan dilirik buat menandatangani kontrak eksklusif dengan Big Hit Entertainment. Menurut sumber dari industri hiburan Korea Selatan, Sakura pun memberikan tanggapan yang positif mengenai hal ini.

Memang ada rencana Big Hit Entertainment buat mendebutkan girlband baru di bawah naungan mereka. Sakura pun dilirik buat jadi member dari girlband tersebut.

Meski begitu, belum ada penjelasan dari pihak Miyawaki Sakura mengenai hal ini. Sementara Big Hit Entertainment sudah mengeluarkan pernyataan resminya.

Tidak membantah atau membenarkan soal kabar perekrutan Sakura buat masuk ke Big Hit. Tapi mereka bilang masih belum ada kepastian soal apakah Sakura akan bergabung dengan Big Hit atau tidak.

"Sejauh ini kabar tersebut belum ada keputusan yang pasti," ungkap perwakilan Big Hit.

Sakura sendiri saat ini masih bernaung di bawah agensi Vernalossom (sebelumnya AKS) di Jepang yang juga menjadi agensi grup HKT48 dan AKB48. Sementara di Korea Selatan selama beraktivitas bersama IZ*ONE, Sakura bernaung di bawah label Off the Record.

Miyawaki Sakura adalah pentolan grup IZ*ONE yang popularitasnya terbilang gemilang sejak kemunculannya di Produce 48. Bahkan setelah isu manipulasi voting menyeruak, Sakura tetap bersinar sebagai salah satu member IZ*ONE asal Jepang.

Baru-baru ini, fans meminta agar IZ*ONE tidak dibubarkan meski kontrak mereka sudah berakhir untuk proyek grup Produce 48. Lewat media sosial, fans IZ*ONE membuat tagar yang bertengger di trending topic sebagai bentuk ungkapan perasaan mereka akan nasib IZ*ONE.

(aay/aay)