Sosok Ini Bikin Ahn Jae Hyun Mau Balik ke Variety Show usai Cerai

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Sabtu, 15 Mei 2021 18:10 WIB
ahn jae hyun
Ahn Jae Hyun Foto: Giordano
Jakarta -

Ahn Jae Hyun sebelumnya menjadi salah satu member variety show New Journey to the West. Namun lantaran beberapa permasalahan dirinya pun memutuskan untuk hiatus hingga dua tahun.

Ahn Jae Hyun yang bergabung dengan New Journey to the West sejak season 2 absen tampil di season 7 dan season 8 acara ini. Hingga akhirnya di acara Spring Camp, spin off dari variety show kocak tersebut, sang aktor drama Korea Blood memutuskan untuk mau tampil.

Ada sosok penting di balik keputusan Ahn Jae Hyun untuk tampil lagi dalam variety show. Dia adalah Kyuhyun Super Junior yang memang juga jadi member New Journey to the West. Kyuhyun bisa dikatakan sebagai orang yang meyakinkan tim produksi buat kembali mengajak Ahn Jae Hyun mengisi variety show.

Dalam episode terbaru Spring Camp, Kyuhyun bercerita bagaimana dirinya meyakinkan tim produksi Spring Camp untuk mengajak Ahn Jae Hyun.

"Aku selalu bertanya, 'boleh telepon Ahn Jae Hyun nggak?'. Sedih rasanya kalau hanya kita bertiga (Kyuhyun, P.O Block B, dan Mino WINNER)," kata Kyuhyun.

Member Super Junior itu juga meyakinkan tim produksi bahwa Ahn Jae Hyun tidak punya kesibukan akhir-akhir ini. Mengingat dirinya dan mantan suami Goo Hye Sun itu terbilang sering bertemu.

Di sisi lain Ahn Jae Hyun merasa kesulitan buat memulai lagi kegiatannya di industri hiburan. Dua tahun rupanya cukup membuatnya canggung beraksi lagi di depan kamera.

"Karena sudah terlalu lama. Tahu kan, aku hiatus selama dua tahun. Aku berpikir 'aku harus ngapain ya?'. Berat rasanya buatku," komentar Ahn Jae Hyun.

Selama dua tahun ke belakang, Ahn Jae Hyun memang dilanda masalah pribadi. Pernikahannya dengan Goo Hye Sun berakhir dengan perceraian. Menuju ke putusan cerai, rentetan kejadian tidak menyenangkan dialami Ahn Jae Hyun dalam konflik dengan mantan istrinya tersebut. Hal itu pun kemudian membuatnya memutuskan untuk istirahat sementara dari dunia hiburan.



Simak Video "Rekomendasi Drakor Seru yang Bakal Tayang di Bulan Juni"
[Gambas:Video 20detik]
(aay/nu2)