Yumi's Cell Siap Syuting, 5 Hal Ini Bikin Nggak Sabar!

Geralda Talitha - detikHot
Senin, 05 Apr 2021 15:04 WIB
Yumis Cell
Yumi's Cell dikabarkan akan memulai proses syuting di paruh pertama tahun ini dan diperkirakan tayang di paruh kedua 2021. Intip sederet faktanya yuk! (Foto: dok. Naver Webtoon)
Jakarta -

Yumi's Cell masuk ke dalam daftar drama Korea yang dijadwalkan tayang tahun ini. Drama ini jadi comeback Kim Go Eun di layar TV setelah tahun lalu dia membintangi The King: Eternal Monarch bersama Lee Min Ho.

Yumi's Cell dikabarkan akan memulai proses syuting di paruh pertama tahun ini dan diperkirakan tayang di paruh kedua 2021. Sambil menunggu jadwal penayangannya, berikut deretan hal seru dari Yumi's Cell yang perlu kamu tahu:

1. Kolaborasi sutradara Familiar Wife dan tiga penulis andal

Lee Sang Yeob ditunjuk untuk mengisi posisi sutradara di Yumi's Cell. Sebelumnya dia dikenal sebagai orang yang bertanggung jawab mengarahkan Familliar Wife dan Shopping King Louie. Menariknya, Lee Sang Yeob akan berkolaborasi dengan tiga penulis sekaligus.

Mereka adalah Song Jae Jung, orang yang berada dibalik naskah Memories of The Alhambra. Lalu ada penulis Kim Yoon Joo yang tahun lalu sukses sebagai penulis Find Me In Your Memory dan penulis pendatang baru, Kim Kyung Ran.

Kisah Yumi's Cell tentunya patut dinanti! Mengingat ketiga penulisnya memiliki genre dan gaya yang berbeda dalam penulisan naskah.

2. Cerita unik dari sel-sel otak Yumi

Yumi's CellWebtoon Yumi's Cell Foto: dok. Naver Webtoon

Yumi's Cell menawarkan universe yang berbeda dari drama Korea pada umumnya. Kisahnya akan mengambil sudut pandang sel di otak Yumi yang mengendalikan setiap pikiran, perasaan dan tindakannya sehari-hari.

Sel-sel kecil di otaknya bekerja secara aktif untuk mengatasi emosi dan permasalahannya. Hal ini membuat Yumi berjuang untuk bisa mengungkapkan perasaannya.

3. Menyatukan Kim Go Eun dan Ahn Bo Hyun

Kim Go EunKim Go Eun Foto: dok. SBS

Yumi's Cell menjadi proyek pertama yang memasangkan Kim Go Eun dengan Ahn Bo Hyun. Kim Go Eun didapuk untuk main sebagai karakter utama, Yumi, perempuan biasa yang kesulitan dalam mengekspresikan perasaan. Sementara Ahn Bo Hyun bakal berperan sebagai Goo Woong, laki-laki yang tidak peduli pada apapun tapi punya sisi romantis dan menyukai Yumi.

Drama ini juga menjadi comeback bagi kedua pemeran utamanya, setelah tahun lalu Kim Go Eun disibukaan dengan drama The King: Eternal Monarch dan Ahn Bo Hyun yang menjadi musuh bebuyutan Park Saeroyi di Itaewon Class.

Ahn Bo HyunAhn Bo Hyun Foto: Instagram @bohyunahn

4. Ada Lee Yoo Bi dan Minho SHINee

Setelah Joseon Exorcist gagal tayang, aktris Lee Yoo Bi dipastikan bakal main di Yumi's Cell sebagai Ruby, rekan kerja Yumi yang awalnya adalah lawan Yumi di kantor. Namun keduanya berakhir menjadi teman dekat yang saling mendukung.

Yumi's Cell juga jadi drama kembalinya Minhoo SHINee di dunia akting setelah terakhir kali dia mencuri perhatian sebagai polisi di Lovestuck In The City. Minho bakal berperan sebagai rekan kerja sekaligus orang yang menyukai Yumi bernama Woogi.

Minho SHINeeMinho SHINee di Lovestruck in the City Foto: Internet

Siapa yang nggak sabar liat akting Minho?

5. Drama Korea lain yang diangkat dari webtoon

Yumi's CellWebtoon Yumi's Cell Foto: dok. Naver Webtoon

Yumi's Cell menambah deretan panjang drama Korea yang ceritanya adalah hasil adaptasi dari webtoon populer. Webtoon Yumi's Cell merupakan karya Lee Dong Gun yang telah dirilis 2015 dan berakhir pertengahan Desembar 2021 dengan total 511 episode. Kepopuleran webtoon Yumi's Cell nggak hanya dirasakan di Korea, di Indonesia Yumi's Cell juga jadi salah satu webtoon favorit di kalangan pencinta webtoon.

Simak juga ''The Penthouse 2' Tamat, Siap untuk Season 3?':

[Gambas:Video 20detik]



(aay/aay)