K-Talk Ep 78: Eksklusif! Highlight Bicara Perubahan Setelah Wamil

ADVERTISEMENT

K-Talk Ep 78: Eksklusif! Highlight Bicara Perubahan Setelah Wamil

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 13 Mei 2021 16:09 WIB
Jakarta -

Highlight akhirnya comeback setelah para member menyelesaikan wajib militer. Mereka kembali dengan merilis album berjudul The Blowing.

Tim K-Talk mendapatkan kesempatan untuk mengobrol dengan para member Highlight terkait comeback mereka. Para member menyampaikan pesan yang ingin diutarakan kepada Light (nama fans) melalui lagu utama mereka, Not the End.

"Kami ingin menyampaikan bahwa kami masih di sini. Ini bukan akhir dari kami. Kami berterima kasih kepada kalian yang masih bersama kami hingga di titik awal kami yang baru ini," ungkap Highlight.

"불어온다 sendiri adalah lagu yang bisa kalian dengarkan di saat musim dingin sudah mau mendekati musim semi. Bersamaan dengan
불어온다, kami juga membuat lagu-lagu lainnya di album The Blowing ini. Aku harap ini akan menjadi album yang membuat kalian merasa bahagia," lanjutnya.

Highlight mengaku ikut terjun langsung dalam pembuatan album The Blowing. Bahkan Dongwoon membuat sendiri salah satu lagu di dalam album tersebut, yaitu yang berjudul Surf.

Kepada tim K-Talk, Dongwoon bicara tentang tanggapan para member usai mendengar lagu ciptaannya, juga inspirasi di balik pembuatan lagu tersebut. Dongwoon mengaku mendapatkan inspirasi saat pergi bersama Doojoon.

Selain itu, para member Highlight juga bicara tentang perubahan yang mereka rasakan setelah menjalani wajib militer. Begitu juga dengan perasaan mereka melihat fans lama yang sama-sama tumbuh dewasa bersama mereka.

Nah, penasaran kan dengan obrolan tim K-Talk bersama Highlight? Yuk saksikan di K-Talk episode terbaru.

The Blowing merupakan album pertama yang dirilis Highlight setelah 2 tahun vakum. Di dalamnya terdapat enam lagu dengan warna berbeda-beda yang memperlihatkan citra Highlight yang kini terlihat jauh lebih dewasa.

(dal/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT