Taemin SHINee Ajak Taeyeon Kolaborasi di Album Advice

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Selasa, 11 Mei 2021 16:10 WIB
Jakarta -

Taemin akan merilis album solo terakhir sebelum menjalani wajib militer. Ia akan merilis mini album Advice pada 18 Mei 2021.

Album Advice terdiri dari 5 lagu termasuk Advice yang menjadi lagu utama. Album beserta video musik akan dirilis bersamaan pada 18 Mei 2021 pukul 16.00 WIB.

Di comeback Taemin kali ini, ia mengajak salah satu musisi lain untuk berkolaborasi. Secara spesial, Taemin akan berkolaborasi dengan Taeyeon lewat lagu If I Could Tell You.

Lagu tersebut dideskripsikan sebagai lagu R&B pop dengan electric piano dan suara synth yang lembut. Lirik lagu ini menggambarkan perasaan cinta yang dirasakan oleh sepasang teman dekat.

Taeyeon akan ikut berpartisipasi dalam memberikan harmonisasi vokal yang indah bersama Taemin. Sehingga, album kali ini akan terdengar berbeda dari album-album sebelumnya.

Untuk merayakan perilisan album terbarunya, Taemin juga akan mengadakan siaran langsung bertajuk Protagonist: Taemin pada hari ini, Selasa (11/5) pukul 18.00 WIB. Siaran tersebut bisa disaksikan melalui Naver V LIVE SHINee.

Melalui siaran ini, Taemin akan mengenang kegiatan solonya bersama dengan para penggemar. Jangan sampai terlewat, ya!

Sementara itu, lagu Advice, yang menjadi lagu utama, dideskripsikan sebagai lagu R&B yang memberikan suasana mewah dengan mengkombinasikan melodi minor dari piano dan trap beat. Lirik lagunya memberikan pesan peringatan kepada orang-orang yang terobsesi dengan stereotip dan menilai orang lain karena hal itu.

Taemin juga telah mempersiapkan koreografi yang spesial untuk lagu Advice. Beberapa gerakan utama memperlihatkan gerakan menyerupai memberikan peringatan, sesuai dengan lirik lagu.

Lewat gabungan lirik lagu dan juga koreografinya, Taemin menjanjikan penampilan yang karismatik melalui comeback kali ini.

(dal/doc)