Taemin SHINee Rilis Advice 18 Mei, Album Solo Terakhir Sebelum Wamil

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Selasa, 04 Mei 2021 14:25 WIB
Taemin SHINee
Foto: (dok. SM Entertainment)
Jakarta -

Taemin SHINee baru saja menggelar konser solo online. Dalam konser tersebut, ia mengungkap rencananya merilis mini album terbaru bertajuk Advice.

Dalam mini album ketiganya bertajuk Advice, Taemin akan merilis 5 lagu termasuk lagu utama yang juga diberi judul Advice. Mini album tersebut bisa didengarkan oleh fans mulai 18 Mei 2021 pukul 16.00 WIB di berbagai situs musik.

Album ini merupakan mini album terbaru Taemin usai merilis album penuh ketiga berjudul Never Gonna Dance Again: Act 2 pada November 2020. Mini album Advice sangat spesial, karena ini akan menjadi album terakhir yang dirilis Taemin sebelum menjalani wajib militer.

Saat ini, fans sudah bisa memesan album Advice secara online maupun offline di berbagai situs musik dan toko CD di Korea Selatan.

Sementara itu, Taemin juga akan melangsungkan siaran khusus bersama SHINee untuk merayakan 13 tahun debut mereka. Siaran langsung berjudul SHINee DAY tersebut akan digelar pada 25 Mei 2021 pukul 18.00 WIB.

Fans bisa menyaksikan siaran langsung tersebut melalui Naver V LIVE SHINee. Dalam acara tersebut, fans juga bisa berkomunikasi dengan SHINee di kolom komentar.

Untuk merayakan 13 tahun debutnya, SHINee akan menampilkan lagu-lagu hits mereka. Tak hanya itu, SHINee juga akan mengobrol dan berbagi banyak cerita dengan para fans.

SHINee juga akan berbincang tentang kegiatan mereka di balik layar. Setelahnya, mereka akan bermain mini games dan mengadakan sesi tanya-jawab.

Sebelumnya, SHINee juga telah merilis album penuh ketujuh bertajuk Don't Call Me pada Februari 2021. Tak lama setelah dirilis, lagu tersebut langsung mendapatkan sambutan meriah dari para penggemar dan sukses meraih posisi pertama di sejumlah situs musik.



Simak Video "Taemin SHINee Mulai Wajib Militer Hari Ini"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/doc)