BTS hingga NCT Dream, Sederet Artis K-pop yang Siap Comeback Mei 2021

Annisa Aninditha Pricilla - detikHot
Rabu, 28 Apr 2021 14:26 WIB
NCT Dream
Foto: (dok. SM Entertainment)
Jakarta -

Kalau di bulan sebelumnya kita dimanjakan dengan debut dan comeback dari banyak solois, di bulan Mei nanti akan banyak grup K-pop dan solois populer yang bakal menghibur kamu. Berikut sederet comeback grup K-pop baik yang sudah terkonfirmasi maupun yang belum mengumumkan tanggal pasti. Yuk, simak!

1. HIGHLIGHT

HIGHLIGHTHIGHLIGHT Foto: (dok. ist)

Setelah hiatus cukup lama, akhirnya grup K-pop generasi dua, HIGHLIGHT akan kembali menghibur penggemar pada 3 Mei nanti. Mereka akan merilis album ketiga bertajuk The Blowing yang berisi 6 buah lagu.

2. Yesung Super Junior

Yesung SujuYesung Suju Foto: (dok. SM Entertainment)

Tidak hanya HIGHLIGHT yang akan comeback pada 3 Mei, tapi main vokalis Super Junior, Yesung juga turut mengeluarkan karya terbarunya. Dia akan merilis mini album keempat berjudul Beautiful Night.

Sebelumnya, Yesung sudah mengeluarkan lagu pra-rilis Phantom Pain pada 24 April 2021.

3. I.O.I

I.O.II.O.I Foto: I.O.I/Instagram

Salah satu grup jebolan ajang survival Produce 101, I.OI akan segera membuat comeback reuni yang sudah sangat lama ditunggu-tunggu penggemar. Mereka akan melakukan siaran langsung bertajuk I.5.I - Yes, I Love it! pukul 17.00 WIB dan tayang di olleh tv, seezn, dan TVING.

4. MONSTA X

Grup K-Pop MONSTA XGrup K-Pop MONSTA X Foto: Starship Entertainment

Pada 5 Mei, MONSTA X akan merilis album Jepang ketiga bertajuk Flavors of Love! Sebelumnya, mereka sudah merilis lagu utama dengan judul yang sama pada 23 April lalu.

5. Ailee

Idol KPop Wanita Lahir di Luar Korea, Termasuk Rose BLACKPINKIdol KPop Wanita Lahir di Luar Korea, Termasuk Rose BLACKPINK Foto: dok. Legend

Solois yang dikenal lewat lagu berjudul I Will Show You ini akan kembali mengeluarkan album pra-rilis bertajuk Lovin. Dirilisnya album ini sebagai bentuk hadiah untuk penggemar sebelum Ailee merilis album studio lengkap pada akhir tahun ini.

6. NCT Dream

NCT DreamNCT Dream Foto: (dok. SM Entertainment)

Setelah ditunggu-tunggu oleh penggemar, akhirnya NCT Dream akan comeback pada 10 Mei dengan formasi lengkap bersama Mark. Mereka akan merilis album lengkap pertama berjudul Hot Sauce dengan lagu utama yang berjudul sama.

7. Oh My Girl

Oh My GirlOh My Girl Foto: Oh My Girl/Instagram

Masih pada 10 Mei, girlband Oh My Girl akan merilis mini album kedelapan mereka berjudul Dear OhMyGirl dengan lagu utama bertajuk Dun Dun Dance. Album ini akan rilis pukul 16.00 WIB.

8. ONEUS

ONEUSONEUS Foto: (dok. ist)

Pada 11 Mei, ONEUS akan comeback dengan merilis mini album kelima berjudul Binary Code dengan lagu utama Black Mirror. Ini akan menjadi comeback kedua mereka di tahun 2021 setelah merilis studio album pertama, Devil yang keluar pada Januari.

9. TWICE

TWICE di MV I Can't Stop MeTWICE di MV I Can't Stop Me Foto: dok. JYP Entertainment

TWICE juga akan merilis single album Jepang kedelapan mereka bertajuk Kura Kura dengan lagu utama yang berjudul sama pada 12 Mei. Video music untuk lagu tersebut sudah rilis sejak 20 April 2021.

10. Cosmic Girls The Black Unit

WJSNWJSN Foto: (dok. ist)

Akhirnya, pada 12 Mei, sub-unit dari Cosmic Girls' bernama The Black akan debut dengan merilis single album pertama berjudul My Attitude. Grup ini terdiri dari Seola, Exy, Bona, dan Eunseo.

11. BTS

Jimin BTSJimin BTS Foto: dok Big Hit Entertainment

BTS akan kembali dengan merilis lagu digital terbaru bertajuk Butter. Lagu ini akan menjadi lagu kedua BTS dengan menggunakan bahasa Inggris. Butter digambarkan sebagai lagu dance pop yang penuh dengan pesona BTS yang halus namun karismatik.

12. Taemin SHINee

taemintaemin Foto: dok SM Entertainment

Taemin SHINee diperkirakakn akan comeback sekali lagi pada pertengahan Mei sebelum menjalani wajib militer pada 31 mei nanti. Sayangnya, hingga saat ini tanggal resmi belum juga diumumkan. Pada 2 Mei, Taemin akan melakukan konser solo online.

13. TXT

TXTTXT Foto: TXT (dok. Big Hit Entertainment)

Big Hit Entertainment selaku agensi dari TXT sudah mengonfirmasi bahwa grup tersebut akan comeback pada akhir Mei mendatang. Kabarnya, proses penggarapan mini album ini akan melibatkan produser music global ternama.



Simak Video "Terjebak Pesona 'Hot Sauce' NCT DREAM"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)