ARMY, Siap-siap! BTS Comeback dengan Butter 21 Mei

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Selasa, 27 Apr 2021 10:45 WIB
BTS
Foto: (dok. ist)
Jakarta -

Setelah beberapa kali membiarkan publik berasumsi, BTS akhirnya mengkonfirmasi kabar comeback. BIGHIT Music merilis teaser berupa video singkat berdurasi 15 detik.

Sebelumnya, BTS sukses membuat ARMY penasaran dengan tiba-tiba mengunggah video premiere di YouTube. Selama 1 jam, mereka mempertontonkan sebuah video dengan latar belakang kuning yang memperlihatkan animasi seperti mentega yang tengah meleleh.

Terdengar suara seperti peralatan masak yang beradu di latar belakang video. Animasi mentega yang tadinya berbentuk kotak, lama kelamaan berubah menjadi berbentuk cinta.

Lima belas detik menjelang akhir, mentega pun akhirnya meleleh. Dan di saat itu, BTS mengumumkan single terbaru mereka bertajuk Butter.

Dalam rilis BIGHIT Music yang diunggah melalui aplikasi weverse, Butter akan dirilis pada 21 Mei 2021 melalui situs musik Korea dan internasional. Sementara versi fisik dari single tersebut juga akan dirilis menyusul kemudian.

Butter dideskripsikan sebagai single yang menunjukkan pesona BTS, yang akan meleleh masuk ke dalam hati ARMY. "Nikmati pesona BTS yang kadang lembut, tetapi juga karismatik dengan musik terbaru mereka," ujar BIGHIT Music.

"Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada ARMY untuk kasih sayang yang tiada henti untuk BTS. Kami juga berharap ARMY memberikan kasih sayang dan dukungan untuk single terbaru Butter dari BTS," pungkasnya.

Perilisan single Butter sangat dinanti-nanti. Apalagi, sebelumnya BTS telah sukses merilis single Dynamite sebelum disusul dengan album BE.

Dynamite mencuri perhatian dunia, bahkan membawa BTS memecahkan rekor baru secara internasional. Salah satu pencapaian yang paling membanggakan adalah ketika BTS mendapatkan nominasi di ajang Grammy.

Mereka menjadi satu-satunya K-Pop yang pernah mendapatkan nominasi dan tampil di panggung penghargaan musik tersebut. Bisa diprediksi Butter juga akan mendapatkan sambutan yang meriah dari publik dunia.

Simak juga 'Saat BTS Gagal Bawa Pulang Grammy Awards, ARMY Beri Semangat':

[Gambas:Video 20detik]



(dal/dar)