Fashion Kings! BTS Didapuk Sebagai Ambassador Louis Vuitton

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Jumat, 23 Apr 2021 12:18 WIB
BTS
Foto: (dok. ist)
Jakarta -

Ketujuh member BTS kembali dipercaya sebagai 'wajah' dari brand papan atas. Kali ini, mereka resmi diumumkan menjadi house ambassador internasional untuk Louis Vuitton.

Kabar tersebut diumumkan langsung oleh pihak Louis Vuitton pada Jumat (23/4). Virgil Abloh, direktur artistik dari brand tersebut menyambut BTS yang resmi bergabung sebagai ambassador.

"Louis Vuitton tak sabar lagi untuk memulai perjalanan baru dengan BTS, yang dikenal secara global dengan berbagai rekor Billboard dan Guinness," ungkapnya.

"Kami menyambut BTS yang telah bergabung dengan Louis Vuitton sebagai ambassador. Kami menantikan kolaborasi dengan BTS, memulai babak baru Louis Vuitton melalui perpaduan budaya kontemporer dan kemewahan. Kami ingin mengungkap proyek ini secepat mungkin," ujar Virgil Abloh.

Mengenai kerja sama dengan Louis Vuitton, BTS juga mengaku sangat menantikan proyek baru dengan Virgil Abloh.

"Menjadi duta besar global untuk Louis Vuitton adalah momen yang sangat berarti bagi BTS. Kami menantikan proyek terbaru dengan Virgil Abloh," ungkapnya.

Louis Vuitton pun juga secara resmi mengumumkan kabar ini melalui Twitter. Mereka mengunggah foto ketujuh member BTS mengenakan busana berwarna pastel.

"BTS untuk Louis Vuitton. Ikon pop BTS yang dikenal lewat pesan-pesan yang penuh semangat dan memberikan pengaruh positif, bergabung sebagai House Ambassador baru. Louis Vuitton dengan senang hati menyambut RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook," kicaunya.

Tweet tersebut langsung mendapatkan lebih dari 300 ribu likes dan 200 ribu retweet dari para penggemar. Tweet yang sama juga langsung dibanjiri komentar para ARMY.

"Aku sangat bangga pada BTS!" ujar salah satu fans.

"Jika aku beli tas Louis Vuitton, apakah aku juga bisa dapat photocard?" tambah lainnya.



Simak Video "Louis Vuitton Gaet BTS Jadi House Ambassadors"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/doc)