aespa Comeback 17 Mei, Intip Bocoran Lagu Next Level

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 10 Mei 2021 16:40 WIB
aespa
Foto: (dok. SM Entertainment)
Jakarta -

aespa akhirnya akan kembali menyapa fans melalui sebuah single baru. Bertajuk Next Level, lagu tersebut akan dirilis 17 Mei 2021.

Next Level akan bisa didengarkan di berbagai situs musik Korea maupun internasional. Single tersebut bisa didengarkan mulai 17 Mei 2021 pukul 16.00 WIB.

Next Level dideskripsikan sebagai lagu hip hop dengan groovy rap dan bass riff yang energetik. Melalui lagu ini, aespa akan menonjolkan vokalnya yang powerful.

Lirik dari lagu Next Level akan melanjutkan konsep dari debut aespa dengan Black Mamba. Kali ini, liriknya menggambarkan perjalanan menuju KWANGYA untuk mencari Black Mamba, makhluk yang mengganggu koneksi para anggota aespa dengan avatar ae.

Black Mamba juga dijelaskan sebagai sesuatu yang membawa dunia ke dalam kehancuran. Sehingga, aespa pun akan turun tangan untuk menyelamatkan dunia.

Menjelang comeback-nya, aespa telah merilis foto individu untuk para anggotanya melalui akun media sosial resmi. Setelah Karina, Winter, dan Giselle, giliran Ningning memperlihatkan kecantikannya.

Tak lama setelah teaser foto para member dirilis, fans pun dibuat heboh. Mereka makin tidak sabar lagi menanti comeback aespa dengan Next Level.

aespa debut dengan lagu Black Mamba yang powerful pada November 2020. Mereka berhasil menjadi grup tercepat yang meraih 100 juta view untuk video musik debut yang dirilis di YouTube.

Tak hanya di YouTube, Black Mamba juga mencuri perhatian di hingga muncul di chart musik Billboard dan QQ Music. Hal ini membuktikan minat global terhadap musik aespa.

Ditambah lagi, aespa memiliki konsep unik dengan keberadaan avatar ae yang selalu muncul bersama dengan mereka. Konsep ini membuat aespa menjadi grup yang berbeda.



Simak Video "Karina, Winter, dan Ningning aespa Jalani Tes Covid-19"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/doc)