aespa Artis K-Pop Pertama yang Jadi Brand Ambassador Givenchy

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 11 Feb 2021 13:38 WIB
aespa
Foto: (dok. SM Entertainment)
Jakarta -

Baru debut, aespa sudah meraih kepopuleran yang luar biasa. Mereka bahkan dilirik oleh brand fashion ternama untuk menjadi brand ambassador.

Berdasarkan rilis yang diterima oleh detikcom, aespa terpilih menjadi brand ambassador dari Fance Luxury House Givenchy tahun 2021. Rencananya, mereka akan menunjukkan berbagai koleksi dan key line dari direktur kreatif Givenchy, Matthew M. Williams.

Dengan kerjasama tersebut, aespa menjadi artis K-Pop pertama yang terpilih untuk menjadi brand ambassador Givenchy. Hal ini merupakan pencapaian sendiri di awal karier aespa, dan membuktikan kepopuleran mereka sebagai super rookie global.

Sebagai direktur kreatif Givenchy, Matthew M. William mengaku merasakan energi yang luar biasa dari keempat anggota aespa. Sehingga, mereka dipilih sebagai brand ambassador.

"Saya merasakan energi yang luar biasa dari setiap anggotanya. Tidak hanya sebagai grup, saya dapat merasakan karakter dan style kuat dari Karina, Giselle, Winter, dan Ningning yang sesuai dengan sensibilitas Givenchy. Fashion dan aespa akan mewakili warna mereka sendiri," ungkapnya.

Di sisi lain, aespa pun mengaku merasa senang karena dipercaya sebagai brand ambassador. Mereka berjanji ke depannya akan menampilkan lebih banyak hal melalui kerjasama mereka dengan Givenchy.

"Kami senang dapat berada di sini bersama dengan Matthew sebagai direktur kreatif Givenchy yang baru. Kami akan berusaha menampilkan berbagai aspek dan aktivitas kami sebagai brand ambassador Givenchy," ujar aespa.

aespa debut dengan lagu Black Mamba pada November 2020. Mereka memecahkan sejumlah rekor usai debut, seperti video musik debut K-Pop tercepat yang meraih 100 juta view hingga masuk dalam chart Billboard dan QQ Music.

Karina Cs juga baru saja merilis lagu baru bertajuk Forever, yang merupakan remake dari single lama bertajuk sama. Dalam comeback mereka kali ini, aespa menunjukkan citra yang berbeda.



Simak Video "K-Talk Spesial: aespa Sapa 'MY' Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)