aespa Tunjukkan Sisi Lembut Lewat Lagu Forever

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Jumat, 05 Feb 2021 18:52 WIB
aespa
Foto: (dok. SM Entertainment)
Jakarta -

aespa akhirnya merilis single baru yang telah dinanti bertajuk Forever. Bersamaan dengan perilisan lagu, MV-nya pun ikut dirilis.

Lagu dan MV Forever dirilis pada hari ini, Jumat (5/1) pukul 16.00 melalui berbagai situs musik. Sementara MV-nya dirilis secara serentak di kanal YouTube dan NaverTV SMTOWN.

aespa menunjukkan sisi lembutnya melalui MV Forever. Tak ada koreografi intens, hanya ada para member yang bergerak dengan lembut di atas kursinya.

Vokal para member aspa pun sangat ditonjolkan lewat lagu ini. Forever benar-benar menunjukkan sisi yang berbeda dari Ningning, Winter, Giselle, dan Karina.

Forever merupakan lagu remake yang sudah pernah dirilis pada tahun 2000. Lagu ini diciptakan oleh komposer senior SM Entertainment, Yoo Young Jin.

[Gambas:Youtube]

Secara spesial, Yoo Young Jin sendiri mengaransemen ulang lagu Forever. Sehingga, lagu ini sangat cocok dengan image aespa. Lagu ini merupakan sebuah janji yang diungkap untuk orang terkasih.

Kejutan aespa untuk fans tak berhenti di sini. Mereka juga akan merilis video penampilan dari lagu Forever pada 6 Februari 2021 melalui aespa The Performance Stage.

Konten tersebut adalah konten video yang akan menampilkan aespa menyanyikan lagu Forever dengan berbagai konsep. Video tersebut akan dirilis secara berurutan pada tanggal 6, 8, dan 10 Februari 2021 pukul 16.00 WIB di channel YouTube aespa.

aespa debut dengan single Black Mamba pada November 2020. Mereka sudah mencuri perhatian sejak debutnya dan mencetak sejumlah rekor.

Video musik debut aespa, Black Mamba, bahkan mendapatkan predikat sebagai MV debut K-Pop tercepat yang meraih 100 juta penonton. Rekor tersebut diraih hanya dalam waktu 51 hari dan 12 jam setelah video dirilis.



Simak Video "aespa Makin 'Savage' Saat Hadapi 'Black Mamba' di KWANGYA"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/ass)