#30SexyBaekhyunDay! Baekhyun EXO Wamil Tepat di Hari Ultah

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 06 Mei 2021 14:26 WIB
Tips Diet Baekhyun EXO yang Selalu Tampil Energik di Panggung
Foto: Twitter @B_Hundred_Hyun
Jakarta -

Baekhyun EXO merayakan hari ulang tahunnya yang ke-30 (usia Korea Selatan) pada hari ini, Kamis (6/5). Di saat yang bersamaan, ia juga berpamitan untuk menjalani wajib militer.

Baekhyun mengunggah foto terbaru di Instagram satu hari sebelum keberangkatannya. Ia tampak menutupi rambut cepaknya dengan topi.

"D-1. Aku akan pergi dan pulang dengan selamat," ujar Baekhyun pada caption foto.

Postingan tersebut langsung dibanjiri komentar para penggemar dan teman-teman dekat Baekhyun. Termasuk seniornya, Yesung Super Junior, yang mendoakan kepergian Baekhyun.

"Hati-hati dan kembalilah dengan selamat," tulisnya.

[Gambas:Instagram]

Baekhyun EXO akan menjalani pelatihan 3 pekan sebelum melaksanakan wajib militer sebagai pegawai sosial. Sampai bertemu lagi, Baekhyun!

Sementara itu, fans kini tengah merayakan ulang tahun Baekhyun secara online lewat tagar #30SexyBaekhyunDay. Tagar tersebut berisi ucapan dan doa bagi Baekhyun yang kini berhasil menjadi trending topic.

Sebelum menjalani wajib militer, Baekhyun telah merilis album solo bertajuk Bambi pada 30 Maret. Album tersebut terjual lebih dari 1 juta copy hanya dalam waktu 20 hari, sehingga membuatnya mendapatkan predikat million seller.

Ini bukan kali pertama Baekhyun mendapatkan predikat tersebut. Sebelumnya, ia juga menjual album kedua, Delight, lebih dari 1 juta copy sehingga Baekhyun resmi menjadi double million seller.

Baekhyun menjadi artis kedua sepanjang sejarah permusikan Korea Selatan yang berhasil meraih predikat million seller sebagai grup dan solo. Musisi pertama yang berhasil meraih predikat tersebut sebelumnya adalah Seo Taiji.

Di sisi lain, EXO sendiri telah menjadi quintuple million seller setelah merilis Don't Mess Up My Tempo pada 2018. Dengan ini, Baekhyun memiliki total 7 album yang terjual 1 juta copy.



Simak Video "Baekhyun EXO Jadi Pekerja Publik Selama Wamil Karena Alasan Kesehatan"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/doc)