Daebak! Pre-Order Album Hot Sauce NCT Dream Sampai 1 Juta Copy

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 03 Mei 2021 17:53 WIB
NCT Dream
Foto: (dok. SM Entertainment)
Jakarta -

NCT Dream akhirnya akan comeback bertujuh dengan merilis album baru pada 10 Mei 2021. Para member akan kembali dengan merilis album penuh pertama bertajuk Hot Sauce.

Kabar comeback NCT Dream ini pun mendapatkan sambutan positif dari penggemar. Terlihat dari jumlah pre-order untuk album terbaru yang sudah mencapai angka 1 juta, tepatnya 1.078.842 copy per-tanggal 2 Mei 2021.

Album Hot Sauce nantinya akan berisikan 10 lagu dengan berbagai genre. Hal ini akan membuat penggemar bisa melihat sinergi ketujuh member anggota NCT Dream yang memiliki pesona berbeda-beda.

Dalam album tersebut, lagu Hot Sauce dipilih sebagai lagu utama yang akan dipromosikan. Lagu ini bergenre hip-hop dengan afrobeat dan signature-sound yang unik.

Lirik lagu Hot Sauce menunjukkan daya tarik yang kuat dari para member NCT Dream yang diibaratkan seperti rasa 'saus pedas' atau hot sauce yang tak bisa dilupakan setelah dimakan. Untuk comeback kali ini, para penggemar bisa menantikan karisma NCT Dream yang lebih dewasa.

Sementara itu, album penuh pertama NCT Dream, Hot Sauce, bisa didengarkan mulai 10 Mei 2021 pukul 16.00 WIB di berbagai situs musik. Di antaranya iTunes, Spotify, Melon, Genie, hingga Kuwo Music.

Sebelum perilisan, NCT Dream juga telah mempersiapkan sebuah event khusus untuk fans. Mereka akan mengadakan siaran langsung yang diberi judul NCT Dream's Hot Sauce Restaurant untuk merayakan perilisan album baru mereka.

Acara tersebut dapat disaksikan melalui Naver V LIVE NCT Dream pada 10 Mei 2021 pukul 15.00 WIB. Dalam siaran langsung tersebut, NCT Dream akan berbagi banyak cerita mengenai album Hot Sauce, termasuk memperkenalkan lagu terbaru dan persiapan pembuatan album.



Simak Video "SM: Chenle NCT Negatif COVID-19, Kini Jalani Isolasi Mandiri"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/doc)