Ten NCT Ajari Lisa BLACKPINK Koreografi Kick Back, Bikin Heboh Netter

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Minggu, 02 Mei 2021 17:30 WIB
Ten NCT Nyetok Indomie
Ten NCT Ajari Lisa BLACKPINK Koreografi Kick Back, Bikin Heboh Netter. (Foto: Instagram @allaboutkorea_ , dok. Dispatch)
Jakarta -

Ten NCT memperlihatkan persahabatannya dengan Lisa BLACKPINK. Ia mengunggah video keduanya tengah menari bersama untuk lagu Kick Back.

Melalui akun Instagram-nya, Ten dan Lisa terlihat menarikan koreografi lagu Kick Back dengan apik. Kolaborasi keduanya semakin terlihat kompak dengan busana serasi yang dikenakan Ten dan Lisa.

Kedua idola dari manajemen berbeda tersebut terlihat memadukan celana hitam dengan atasan dua lapis. Keduanya juga sama-sama mengenakan topi dan masker.

Tak banyak yang dituliskan Ten pada caption foto. Ia hanya menuliskan akun Instagram milik Lisa, @lalalalisa_m.

Setelah diunggah beberapa jam lalu, hingga kini video Ten sudah ditonton lebih dari 4 juta kali. Fans dan Ten dan Lisa pun langsung membanjiri kolom komentar.

[Gambas:Instagram]

"Tenlisa collab!" ujar salah satu fans.

"Lisa Ten bestie!" tambah lainnya.

Lisa saat ini tengah dipercaya untuk menjadi salah satu mentor di acara survival China bertajuk Youth with You. Dalam episode terbaru, member BLACKPINK tersebut berkolaborasi dengan para trainee untuk membawakan lagu Kick Back.

Agar bisa mengajari para trainee dengan baik, Lisa BLACKPINK pun meminta bantuan Ten untuk mengajarinya secara langsung koreografi lagu Kick Back. Pada akhirnya, Ten pun memberikan 'les privat' untuk sahabatnya tersebut.

Diketahui Ten dan Lisa sama-sama berasal dari Thailand. Keduanya memang diketahui berteman baik.

Sementara itu, Kick Back merupakan lagu yang dirilis oleh WayV pada 10 Maret 2021. Lagu tersebut dirilis sebagai bagian dari mini album ketiga mereka.

WayV merupakan salah satu sub-unit dari NCT yang dibentuk oleh SM Entertainment. Selain WayV, terdapat sejumlah sub-unit lain seperti NCT 127, NCT U, dan NCT Dream yang akan comeback dalam waktu dekat.

(dal/mau)