Wawancara Eksklusif BLACKPINK

Rosé dan Lisa Ingin Berikan Musik Terbaik untuk BLINK di Proyek Solo

Septiana Ledysia - detikHot
Selasa, 26 Jan 2021 17:05 WIB
SEOUL, SOUTH KOREA - SEPTEMBER 06:  Singer Rose and Lisa of Blackpink attend the Mulberry A/W 18 event at K museum on September 6, 2018 in Seoul, South Korea.  (Photo by Han Myung-Gu/Getty Images for Mulberry)
Foto: dok ist
Jakarta -

Dua member BLACKPINK pada 2021 ini akan merilis proyek solo. Mereka adalah Rosé dan Lisa. Hal tersebut telah dikonfirmasi oleh YG Entertainment sebagai agensi.

YG Entertainment bahkan sudah memastikan, projek solo Rosé akan diperdengarkan pertama kali di Konser The Show yang akan digelar pada Minggu, (31/1/2021).

Bahkan, teaser untuk lagu solo Rosé sendiri sudah dirilis. Banyak penggemar sangat menantikan album solo pertama Rosé ini. Kepada detikcom, Rosé dan Lisa BLACKPINK pun membeberkan prosesnya.

[Gambas:Video 20detik]

"Karena kalian semua telah menunggu (proyek solo kami) dalam waktu lama, kami bekerja sangat keras untuk bisa memberikan musik terbaik kami," ujar keduanya saat menjawab pertanyaan detikcom, Selasa (26/1/2021).

Rosé dan Lisa meminta para penggemar untuk bersabar. Karena proses pengerjaan album ini memang sudah lama dilakukan sampai akhirnya mereka siap untuk mengeluarkan album solo.

lisa blackpinkLisa BLACKPINK. Foto: Instagram

"Jadi tolong bersabar dan kita akan bertemu segera. Kami bekerja keras dalam projek ini untuk menunjukkan sisi unik kami, jadi kami berharap kalian akan menantikannya," tambah Rosé dan Lisa.

Proyek solo Rosé dan Lisa memang sangat dinantikan para penggemar. Para penggemar juga berharap album solo Rosé dan Lisa ini bisa sukses tahun 2021.

Rose BLACKPINKRose BLACKPINK. Foto: screenshot Instagram

Sebelum Rosé dan Lisa, baru Jennie yang sudah mengeluarkan album solo pada tahun 2018. Tepat dua tahun setelah BLACKPINK debut pada tahun 2016.

Album solo Jennie bisa dibilang sangat sukses. Lewat Solo, Jennie telah memenangkan beberapa penghargaan di Korea Selatan dan internasional.

Bahkan hingga saat ini, lagu 'Solo' masih menjadi lagu solo idol Korea Selatan paling sering didengar di platform 'Spotify'.

Jadi sabar menunggu ya, BLINKs!

Kumpulan berita wawancara eksklusif BLACKPINK

(spt/srs)