Sedih! Cast Vincenzo Pamitan Jelang Tamat

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Minggu, 02 Mei 2021 14:17 WIB
Momen Kocak Vincenzo
Sedih! Cast Vincenzo Pamitan Jelang Tamat. (Foto: dok. tvN)
Jakarta -

Episode terakhir Vincenzo akan ditayangkan hari ini. Jelang penayangan, para aktor dan aktris pun berpamitan.

Song Joong Ki, sebagai pemeran Vincenzo Cassano, mengaku tak menyangka episode terakhir sudah di depan mata. Ia berharap drama tersebut bisa menghibur para penonton di masa sulit ini.

"Setiap kami syuting, aku selalu berharap produksi drama ini tak akan pernah berakhir. Tapi tak disangka kita sudah di penghujung. Vincenzo adalah tentang seorang pria Italia bernama Vincenzo Cassano yang merasa asing di Korea hingga ia bertemu orang-orang yang spesial," ungkap Song Joong Ki.

"Seperti di drama, aku memulai produksi ini merasa seperti berada di tempat asing, tetapi diakhiri dengan penuh rasa sayang kepada produksi ini dan pemerannya. Jika Vincenzo bisa menjadi pegangan bagi kalian di masa sulit ini, maka aku tak mengharapkan hal lainnya," lanjutnya.

Jeon Yeo Bin, sebagai pengacara Hong Cha Young, mengaku sangat bersyukur bisa memerankan sosok Hong Cha Young. Ia mengungkap banyak energi positif selama menjalani syuting yang membuat drama ini semakin menyenangkan.

"Karena semua orang di drama ini sangat tulus menjalani pekerjaannya, selalu ada energi positif di lokasi syuting. Aku berharap energi tersebut bisa sampai ke penonton juga," ujar Jeong Yeo Bin.

"Aku sangat suka dialog, 'Aspettate!' dari episode 1 dan 18. Semua tidak akan berakhir hingga tiba di akhir. Jadi nantikan rencana Vincenzo Cassano, penjahat yang menangkap penjahat, bersama Hong Cha Young dan keluarga Geumga," sambungnya.

Taecyeon 2PM juga mengaku banyak belajar saat menjalani syuting Vincenzo sebagai Jang Joon Woo.

"Kurasa aku tidak akan pernah bisa melupakan 8 bulanku bersama Vincenzo. Terima kasih kepada penonton yang sudah menantikan dan mendukung Vincenzo," pungkas Taecyeon.

Episode terakhir Vincenzo akan ditayangkan hari ini, Minggu (2/5). Vincenzo bisa disaksikan di Netflix.

(dal/mau)