4 Momen Vincenzo Ini Kocak Banget, Bikin Nggak Mau Dramanya Tamat!

Geralda Talitha - detikHot
Minggu, 25 Apr 2021 12:39 WIB
Vincenzo
(Foto: dok. tvN) Minggu depan drama Korea Vincenzo akan memasuki episode terakhir. Momen-momen ini akan selalu dikenang!
Jakarta -

Drama Korea Vincenzo sedari awal memang menyuguhkan kisah pengacara dengan cara yang unik. Mereka mengemas cerita yang serius tentang hukum dengan cara yang ringan dan penuh komedi.

Nggak melulu tegang, drama yang dibintangi Song Jong Ki ini sukses menyelipkan momen yang bikin para penonton geleng-geleng kepala. Terhibur sudah pasti! Karena banyak cara Vincenzo yang terkesan out of the box untuk menghancurkan Group Babel dan membuat drama ini lebih kental dengan nuansa komedinya.

Apa saja ya tingkah konyol yang sudah pernah dilakukan Vincenzo? Simak dibawah ini yuk:

Awas Spoiler yang Belum Nonton Vincenzo!

Aktor Kim Sung Cheol curi perhatian lewat penampilannya di Vincenzo.Aktor Kim Sung Cheol curi perhatian lewat penampilannya di Vincenzo. Foto: dok. Instagram/tvN

1. Vincenzo Jadi Gay

Kehadiran Kim Sung Cheol sebagai Hwang Min Seong di episode 8 Vincenzo, sukses menjadi scene stealer. Scene ini jadi salah satu momen yang disukai oleh penonton Vincenzo. Karena di momen ini, kamu akan melihat tingkah manis antara Vincenzo dan Hwan Min Seong saat jadi pasangan gay yang menghabiskan waktu bersama layaknya pasangan kekasih yang sedang berkencan.

Tentu saja ide ini berasal dari Hong Cha Young yang ingin menggagalkan rencana investasi Bank Shinkwang dengan Group Babel.

2. Membuat Siaran

Saking niatnya ingin menghancurkan Group Babel, Vincenzo dan Chayoung sampai minta bantuan squad Geumga Plaza untuk tampil di video yang mengungkapkan keburukan Group Babel dan memancing sang bos babel untuk menampakkan diri.

Lucunya, video itu dibuat seperti ditujukan untuk anak-anak dengan penggunaan topeng dan background seperti di taman bermain. Kreatif banget ya mereka?

3. Menyamar sebagai Pasangan Kekasih

Kejutan-kejutan di 2 Episode Terbaru VincenzoKejutan-kejutan di 2 Episode Terbaru Vincenzo Foto: dok. tvN

Penyamaran Vincenzo dan Hong Cha Young sebagai Mr. Anderson dan Ms. Bening jadi momen terfavorit penonton. Berkat penyamaran ini, harapan penonton yang ingin melihat momen manis antar mereka berdua pun terwujud.

Sialnya, mereka berdua tidak tahu kalau Mr. Anderson yang asli mempersiapkan momen lamaran untuk Ms. Bening dan akhirnya mereka berdua mau tidak mau melakukan momen manis itu di hadapan pemilik galeri.

4. Pura-pura jadi Dukun

Momen kocak drama Korea VincenzoMomen kocak drama Korea Vincenzo Foto: dok. Istimewa

Di salah satu episode Vincenzo, penonton juga kembali dibikin geleng-geleng kepala dengan tingkah kocak Vincenzo, Hong Cha Young dan Pak Nam yang berubah jadi dukun demi mengelabui Oh Jeong Bae, Pemimpin Harian Daechang yang sangat percaya dengan takhayul.

Tentunya hal ini dimanfaatkan Vincenzo sebagai bentuk penyerangan dengan Group Babel. Apalagi momen ini bertambah kocak, saat Vincenzo yang pura-pura dirasuki arwah adik Oh Jeong Bae. Ditambah dengan penampilan Pak Nam dengan rambut panjangnya yang sekilas mirip dengan karakter Ha Baek di drama The Bride of Habaek yang diperankan Nam Joo Hyuk. Membuat momen ini menjadi salah satu momen kocak terbaik di Vincenzo.

(aay/aay)