Vincenzo Tamat Sebentar Lagi, 5 Hal Ini Masih Bikin Penasaran

Geralda Talitha - detikHot
Jumat, 30 Apr 2021 19:04 WIB
Momen Kocak Vincenzo
Foto: dok. tvN
Jakarta -

Vincenzo kini tinggal menyisakan dua episode. Menjelang episode akhir, masih banyak pertanyaan di benak penonton tentang akhir kisah dari pertarungan sang mafia dengan group Babel.

Belakangan ini, banyak penonton drama ini yang mencoba menebak-menebak ending Vincenzo dengan beragam teori. Warganet juga sempat terkejut, saat mengetahui sederet hal yang sampai saat ini masih menjadi misteri.

Apa saja? Simak di bawah ini:

1. Keberadaan Emas

Minggu lalu, penonton sempat terkejut saat mengetahui semua emas yang berada di bawah kuil menghilang tanpa jejak. Keberadaan emas dibawah kuil Nanyak ini memang sudah diketahui oleh semua warga Geumga Plaza. Jadi di mana keberadaan semua emas itu?

Belakangan ini warganet mulai curiga dengan adegan para biksu yang tiba-tiba berpindata dengan membawa tas yang terlihat berat. Dari dialog Kwak Hee So, diketahui kalau para biksu ini berpindata setiap hari. Pertanyaannya adalah apakah berpindata setiap hari menjadi cara para biksu untuk memindahkan semua emas dari kuil Nanyak? Dan apakah tas yang dibawa para biksu berisi emas?

2. Rencana Vincenzo dengan Para Biksu

Di episode minggu lalu, ada satu adegan yang memperlihatkan Vincenzo mengunjungi para biksu di kuil. Biksu itu terlihat ingin menanyakan suatu hal kepada sang mafia. Namun masih belum diketahui pasti apa pertanyaan biksu untuk vincenzo, mengingat adegan selanjutnya langsung memperlihatkan Vincenzo yang keluar dari kuil Nanyak dengan tersenyum.

Para penonton hingga kini juga masih penasaran dengan pertanyaan atau rencana apa yang diajukan biksu kepada Vincenzo. Apakah pertanyaan para biksu menyangkut dengan keberadaan emas yang berada di bawah kuil?

Momen Kocak Vincenzo, Penghuni Geumga PlazaMomen Kocak Vincenzo, Penghuni Geumga Plaza Foto: dok tvN

3. Apakah Luca Ada Kaitannya dengan Babel?

Di episode ke-18, Luca tiba-tiba saja datang ke Korea untuk menjemput Vincenzo pulang ke Italia. Alasannya karena keluarga Cassano sedang berada dalam masalah akibat ulah Paulo. Mungkin saja benar dan bisa saja Paulo lah yang membocorokan kasus suap Vincenzo ke Interpol. Namun yang harus kalian ingat adalah Paulo merupakan kepala keluarga Vincenzo di Italia dan jika mereka benar-benar keluarga maka tidak mungkin Paulo berniat menjebak Vincenzo.

Tidak menutup kemungkinan, kalau Luca yang sebenarnya mengkhianati Vincenzo. Rencana membawa pulang Vincenzo ke Italia, mungkin saja ada campur tangan Choi Myung Hee dan Jang Jun Woo yang ingin segera menyingkirkan Vincenzo karena takut sang mafia berulah lebih kejam lagi kepada mereka.

4. Apakah Han Seo Akan Berhasil Mengalahkan Jun Woo?

Han Seo memang kini telah bekerjasama dengan Vincenzo untuk menghancurkan Jun Woo. Tapi apakah semua usaha yang dilakukan Han Seo akan berhasil mengalahkan sang kakak? Mengingat di preview episode ke-18 kemarin, Jun Woo keluar dari penjara dan merencanakan untuk membalas Vincenzo.

Jangan lupakan peran Myung Hee dan Han Chul yang selalu siap membantu Jun Woo untuk menyingkarkan sang mafia dan apakah akhirnya Han Seo akan menjadi bos babel berikutnya?

5. Identitas Asli Warga Plaza Geumga

Satu hal ini masih menjadi teka-teki. Banyak orang berpikir latar belakang warga Plaza Geumga masih belum jelas. Hal ini akhirnya mulai terjawab saat identitas asli Seo Mi Ri yang seorang hacker terungkap.

Karena identitas satu orang sudah terbuka, tidak menutup kemungkinan jati diri asli warga Geumga Plaza juga bakal terungkap. Apalagi saat penonton menemukan sederet fakta tentang wrga Plaza Geumgadi media sosial.

Sebelum Vincenzo tayang, identitas Lee Cheol Wook diakabarkan sebagai CEO. Namun hingga menjelang tamat, belum diketahui pasti apakah informasi itu benar. Banyak warganet yang mengira kalau identitas asli para penghuni Plaza Geumga bisa saja berujung plot twist.



Simak Video "Drakor Song Joong Ki 'Vincenzo' Raih Rating Mengesankan"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)