Mewah! TWICE Sewa Resort di Pulau Jeju Buat Syuting MV

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Rabu, 21 Apr 2021 19:24 WIB
TWICE di MV I Cant Stop Me
(Foto: dok. JYP Entertainment) MV baru TWICE bakal mewah banget nih. Karena mereka sewa satu resort di Pulau Jeju buat syuting. Wih!
Jakarta -

JYP Entertainment rupanya menggelontorkan uang habis-habisan buat produksi video musik terbaru buat TWICE. Satu resort di Pulau Jeju harus ditutup buat publik karena digunakan untuk syuting MV baru TWICE.

TWICE dijadwalkan akan comeback pada musim panas tahun ini dalam formasi lengkap. Hal ini juga sudah dikonfirmasi oleh manajemen JYP Entertainment awal pekan ini.

"TWICE sedang mempersiapkan comeback dengan ancang-ancang perilisan Juni," kata manajemen.

Pihak JYP Entertainment juga membenarkan bahwa TWICE melakukan syuting di Pulau Jeju buat MV terbaru mereka. Sementara kabar soal TWICE menyewa satu resort di sana untuk syuting video musik datang dari fans.

Lotte Hotel Jeju, lokasi syuting MV baru TWICELotte Hotel Jeju, lokasi syuting MV baru TWICE Foto: dok. Google Hotels

Seorang streamer Twitch bernama Jinnytty datang ke Pulau Jeju dan mencari lokasi syuting MV TWICE. Rupanya TWICE syuting di Lotte Hotel resort di Pulau Jeju. Dalam proses syuting tersebut otomatis seluruh resort ditutup buat publik dan hanya digunakan untuk kepentingan pengambilan gambar buat MV baru TWICE.

Dalam siaran langsung di Twitch, Jinnytty juga memperlihatkan situasi di sekitar resort. Banyak peralatan pengambilan gambar yang ada di sana dan dia menegaskan bahwa publik tidak diizinkan buat masuk untuk sementara waktu.

Lotte Hotel di Pulau Jeju adalah salah satu area penginapan dan wisata mewah yang ada di sana. Hotel ini menawarkan berbagai tipe kamar dengan pemandangan laut dan taman buatan yang ada di dalamnya. Hotel ini juga punya fasilitas mewah seperti treas rooftop, cabana pribadi, sauna, dan pusat perbelanjaan brand Louis Vuitton. Dilihat dari situs Google Hotels, satu malam menginap di hotel bintang 5 ini seharga Rp 9 jutaan.

Lotte Hotel Jeju, lokasi syuting MV baru TWICELotte Hotel Jeju, lokasi syuting MV baru TWICE Foto: dok. Google Hotels

TWICE menjadi salah satu girlband K-Pop yang paling ruting comeback dan selalu menjadi sorotan di setiap penampilannya. Tahun 2020 lalu mereka merilis album penuh berjudul Eyes Wide Open yang kemudian diikuti single digital Cry For Me.

Sebelum comeback Korea, TWICE juga bakal merilis lagu Jepang berjudul Kura Kura. Rencananya lagu ini akan dirilis pada 12 Mei 2021.

(aay/dar)