Jennie BLACKPINK Diduga Langgar Prokes, YG Entertainment Buka Suara

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Sabtu, 17 Apr 2021 13:25 WIB
Jennie BLACKPINK mengenakan cardigan Chanel
Foto: dok. Instagram jennierubyjane
Jakarta -

Jennie BLACKPINK belum lama ini terlibat kontroversi karena postingan di Instagram. Lewat foto yang diunggahnya, publik menduga sang musisi melanggar protokol kesehatan.

Melalui akun Instagram-nya, Jennie mengunggah sejumlah foto yang menunjukkan ia tengah berada di Paju, Korea Selatan. Pada caption foto ia menyatakan dirinya tengah berjalan-jalan.

"Bertamasya," tulisnya singkat pada salah satu foto.

Di salah satu foto, tampak Jennie mengunggah foto berupa tangan tujuh orang berbeda memegang es krim. Hal ini membuat netizen berspekulasi Jennie telah melanggar protokol kesehatan.

Seperti yang diketahui, Korea Selatan memberi aturan ketat selama pandemi COVID-19 berlangsung. Mereka melarang publik berkumpul di satu tempat lebih dari 5 orang.

Tak lama setelah postingannya mendapatkan kritikan dari publik, Jennie pun menghapus foto tersebut. Tak lama setelahnya, YG Entertainment akhirnya bicara terkait kontroversi yang menimpa Jennie.

Manajemen membantah Jennie BLACKPINK berkumpul tanpa alasan. Keberadaan Jennie di arboretum daerah Paju adalah untuk keperluan syuting.

"Jennie berada di arboretum untuk syuting konten video," tegas YG Entertainment.

Namun pihak manajemen tak menjelaskan konten seperti apa yang dibuat oleh Jennie. Tak dijelaskan pula berapa orang yang berada di lokasi tersebut.

Sementara itu, BLACKPINK saat ini tengah disibukkan dengan aktivitas solo masing-masing member. Rose baru saja merilis album solonya bertajuk R, yang langsung memecahkan sejumlah rekor.

Rekor Dunia Guinness mengumumkan Rose berhasil mencetak 2 rekor baru lewat video musik On the Ground. MV tersebut tercatat sebagai MV yang dirilis oleh artis solo K-Pop dengan penonton terbanyak dalam 24 jam di YouTube.

Sementara Jisoo sedang disibukkan dengan syuting drama Snowdrop. Drama ini sangat dinantikan karena merupakan peran utama perdana sang idola.



Simak Video "Cardi B Puji Jennie BLACKPINK Imut Banget"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)