Staf Diduga Ambil Foto Ilegal Winter aespa, SM Angkat Bicara

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 15 Apr 2021 11:45 WIB
aespa
Foto: (dok. SM Entertainment)
Jakarta -

Fans belum lama ini dibuat khawatir usai tersebarnya sebuah video pemotretan aespa. Dalam video tersebut, tampak seorang staf diduga melakukan hal ilegal kepada Winter.

Pada video yang diambil saat aespa melakukan pemotretan majalah tersebut, tampak seorang pria muncul di samping Winter dan Karina yang sedang diwawancara. Ia terlihat menggunakan ponselnya sebelum berjalan di belakang Winter sebelum kemudian berhenti sejenak.

Aktivitas mencurigakan staf tersebut membuat fans heboh. Apalagi di akhir video, pria tersebut dicurigai membuka aplikasi kamera di ponselnya.

Tak lama setelah video tersebut tersebar, SM Entertainment akhirnya buka suara. Mereka menjelaskan sosok pria tersebut adalah fotografer yang bertugas dalam pemotretan.

"Individu yang muncul di video tersebut adalah fotografer yang bertugas dalam pemotretan. Kami telah mengkonfirmasi dia sama sekali tak melakukan hal-hal ilegal," ungkap SM Entertainment.

Manajemen juga mengungkap kondisi Winter saat pemotretan. Kala itu ia disebut sangat menikmati waktunya dan tak merasa ada hal buruk yang terjadi.

"Winter juga sangat bersenang-senang saat menjalani pemotretan. Dia bilang sama sekali tak ada hal yang mengecewakan atau hal-hal yang bisa membuat kesalahpahaman terjadi di lokasi. Kami sangat berterima kasih kepada fans yang mengkhawatirkannya. Kami berharap tidak ada lagi kesalahpahaman yang terjadi," pungkas SM Entertainment.

aespa merupakan girlband terbaru yang didebutkan oleh SM Entertainment. Mereka debut pada November 2020 dengan merilis single bertajuk Black Mamba.

Konsep yang dibawakan oleh Karina, giselle, Winter, dan Ningning membuat mereka mencuri perhatian publik. aespa pun mendapatkan sambutan positif melalui debutnya.

Sejauh ini mereka baru merilis dua single yaitu Black Mamba dan Forever. Fans pun sangat menantikan aespa merilis album baru.



Simak Video "aespa Makin 'Savage' Saat Hadapi 'Black Mamba' di KWANGYA"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/doc)