Kata Big Hit Music soal Kabar BTS Rilis Lagu Baru Mei 2021

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Selasa, 06 Apr 2021 08:40 WIB
BTS
Foto: (dok. Twitter/BTS)
Jakarta -

BTS diberitakan akan kembali merilis lagu baru dalam waktu dekat. Pihak Big Hit Music, selaku manajemen, akhirnya buka suara.

Kabar tersebut pertama kali diberitakan oleh Sports Donga. BTS disebut akan merilis lagu baru pada Mei 2021.

Mengenai kabar tersebut, Big Hit Music mengaku tak bisa mengkonfirmasi apa pun. Mereka menegaskan akan mengumumkan kabar resmi jika sudah ada kepastian.

"Kami akan mengungkap rencana comeback artis kami setelah semuanya bisa dikonfirmasi," tegas Big Hit Music.

Sebelumnya, BTS beberapa kali mengaku tengah mengerjakan musik baru dalam wawancaranya. Kepada ET Canada, mereka menyebut tengah mengerjakan musik sebagai grup dan individu.

Sports Donga juga memprediksi para member BTS akan mulai merilis mixtape solo. Seperti yang dinyatakan V dalam interview BE-hind Story yang dirilis oleh Big Hit, ia mengaku saat ini tengah dalam proses mengerjakan mixtape-nya.

Sebelumnya, BTS baru saja merilis lagu Jepang baru berjudul Film Out. Tak lama setelahnya, lagu yang juga dibuat oleh Jungkook tersebut langsung merajai chart iTunes dunia.

Film Out debut di posisi pertama chart iTunes Top Songs di 97 negara, juga menempati posisi satu di chart Oricon. Lagu tersebut mencapai angka 23 ribu download di Jepang hanya dalam waktu satu hari setelah dirilis.

Lagu yang akan masuk ke dalam album kompilasi BTS, The Best itu juga merajai chart major di Jepang, sepeerti Line Music, AWA, dan masih banyak lagi.

Sementara untuk video musik Film Out, MV tersebut langsung mendapatkan jumlah penonton sebesar 29,38 juta dalam waktu 24 jam setelah dirilis. Angka tersebut membuat BTS mencetak rekor baru sebagai MV Jepang BTS dengan penonton terbanyak dalam waktu 24 jam.

Selamat, BTS!



Simak Video "BTS Lelang Outfits di MV 'Life Goes On' "
[Gambas:Video 20detik]
(dal/pus)