JB GOT7 Dikabarkan Gabung H1GHR MUSIC

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 31 Mar 2021 17:23 WIB
JB GOT7
Foto: (dok. ist)
Jakarta -

Satu persatu member GOT7 mulai menemukan manajemen baru usai hengkang dari JYP Entertainment. Kali ini, JB dikabarkan bergabung dengan H1GHR MUSIC.

H1GHR MUSIC merupakan label yang didirikan oleh Jay Park, seperti AOMG. Sebelumnya, Yugyeom telah dinyatakan resmi bergabung dengan AOMG.

Mengenai kabar tentang JB, pihak H1GHR MUSIC akhirnya buka suara. Mereka mengaku masih belum ada keputusan apa pun terkait JB.

"Hingga kini masih belum ada keputusan apa pun terkait bergabungnya JB GOT7," ungkap pihak manajemen.

Sejumlah nama musisi besar bergabung dengan H1GHR MUSIC. Di antaranya Sik-K, GroovyRoom, pH-1, hingga HAON.

JB debut di dunia hiburan pada 2012 melalui drama Dream High 2. Ia juga berkarier sebagai duo dengan Jinyoung yang diberi nama JJ Project.

Setelahnya, ia debut bersama GOT7 pada 2014. Hingga tujuh tahun kemudian, para member sepakat untuk tak memperpanjang kontrak dengan manajemen dan memilih jalan masing-masing.

Jackson tetap bersama label Team Wang dan bekerjasama dengan Sublime Artist Agency, tempat Youngjae bernaung saat ini. Jinyoung bergabung dengan BH Entertainment yang merupakan agensi aktor-aktor papan atas.

Yugyeom telah resmi bergabung dengan AOMG, yang juga didirikan oleh Jay Park, sementara BamBam belum lama ini telah resmi bergabung dengan Abyss Company. Di sisi lain, Mark telah kembali ke Los Angeles, Amerika Serikat untuk berkumpul bersama keluarga dan berkarier solo, juga membuka channel YouTube.

Sebelumnya, GOT7 memberi kejutan pada fans dengan merilis channel YouTube baru. Dalam channel tersebut, mereka merilis sebuah MV untuk lagu ENCORE, yang langsung mendapatkan respons besar dari publik.

Tak lama setelah dirilis, lagu ENCORE langsung merajai chart iTunes dunia. Dirilisnya lagu tersebut juga membuktikan janji GOT7 untuk terus bersama walaupun saat ini berada di manajemen berbeda-beda.



Simak Video "Album 'riBBon' Rilis! BamBam GOT7 Sapa Fans Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)