SHINee Rilis Album Repackaged Atlantis 12 April

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 31 Mar 2021 15:48 WIB
SHINee
Foto: (dok. SM Entertainment)
Jakarta -

SHINee telah sukses merilis Don't Call Me pada Februari 2021. Comebacknya kala itu mendapatkan respons yang sangat baik dari publik dan juga SHINee World.

Kini, SHINee akan kembali merilis karya baru. Kali ini, mereka akan merilis repackaged album penuh ketujuh bertajuk Atlantis. Album itu akan dirilis pada 12 April 2021 pukul 16.00 WIB di berbagai situs musik.

Album repackaged Atlantis terdiri dari 12 lagu. Sembilan lagu yang sebelumnya telah dirilis di album Don't Call Me akan menjadi bagian dari album repackaged tersebut beserta 3 lagu baru.

Atlantis akan menjadi lagu utama dari album repackaged yang akan dipromosikan. Selain itu, dua lagu baru lainnya bertajuk Area dan Days and years.

Walaupun album tersebut sudah bisa didengarkan secara streaming pada 12 April 2021, fans masih harus menunggu untuk perilisan album fisiknya. Dijadwalkan album fisik Atlantis baru akan dirilis 15 April 2021.

Namum, fans sudah mulai bisa memesan album repackaged Atlantis mulai hari ini, Rabu (31/3). Pemesanan dapat dilakukan secara online atau di berbagai toko musik di Korea Selatan.

Sebelumnya, SHINee sukses mencuri perhatian usai merilis album Don't Call Me. Onew, Key, Minho, dan Taemin berhasil merajai iTunes dunia lewat lagu Don't Call Me.

Selain itu, Don't Call Me juga berhasil menduduki puncak chart album fisik di Synnara Record, Yes24, dan Kyobo Book Centre. SHINee juga menduduki puncak Digital Album Sales di QQ Music dan Kuwo Music, juga menduduki puncak Album Top 100 di Line Music Jepang.

Sehingga, perilisan album repackaged bertajuk Atlantis ini diprediksi juga akan meraih kesuksesan yang sama. Nah, nantikan perilisannya ya, SHINee World!



Simak Video "K-Talk Ep 69: MV Reaction SHINee 'Don't Call Me' "
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)