Dear Shawol, SHINee Ungkap Lagu Kesukaan Mereka di Album Baru!

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Jumat, 05 Mar 2021 17:38 WIB
SHINee
Foto: (dok. SM Entertainment)
Jakarta -

SHINee belum lama ini comeback dengan merilis album Don't Call Me. detikcom pun berkesempatan untuk mewawancarai Onew Cs terkait album terbarunya.

Comeback kali ini sangat spesial untuk SHINee dan fans karena ini merupakan comeback pertama mereka full member setelah 2 tahun. Sehingga mereka ingin memberikan sesuatu yang spesial untuk Shawol.

"Untuk video Don't Call Me, kali ini kami menunjukkan warna musik dari lagu tersebut. Dari gerakan, tarian, juga perasaan," ungkap SHINee.

"Konsep dari video musik kami seperti stasiun kereta api dekat halte bus, lalu pegawainya saling mengenal tapi mereka sama-sama terjatuh. Itu menggambarkan tentang lagunya sendiri dan apa yang ada di pikiran kami," lanjutnya.

Comeback kali ini memperlihatkan sisi yang intens dari SHINee. Tak hanya tergambar pada lagu, tetapi juga koreografi yang mereka tarikan.

"Tariannya sangat intens, juga kostumnya bukan tipe formal. Itu membuat kami terlihat berbeda dan membuat video musiknya terlihat lebih bersinar. Kalian bisa melihat video musik kali ini lebih 'Wah' dari sebelumnya," tambah SHINee lagi.

SHINeeSHINee Foto: (dok. ist)

Dalam wawancara dengan detikcom, SHINee juga mengungkap lagu favorit mereka di album Don't Call Me.

"Aku sangat menyukai lagu CØDE. Menurutku itu lagu yang sangat berkesan dan terdapat bunyi futuristik yang kuat," ujar Key.

"Aku pribadi sangat suka lagu Body Rhythm. Itu lagu yang seksi, meskipun tidak terdengar familiar tapi itu lagu yang ada unsur reggae-nya yang sangat menarik," jelas Taemin.

"Aku sangat suka lagu Attention. Itu lagu yang bisa membuat nyaman ketika mendengarkannya," timpal Onew.

"Dari album full kami ke 7 ini, lagu ini adalah satu-satunya yang tenang (beat- nya), aku ingin merekomendasikan 빈칸(Kind). Liriknya sangat mengesankan dan kalian bisa mendengarkan vokal dari SHINee di lagu tersebut," pungkas Minho.

Nah, mau tahu wawancara detikcom dengan SHINee selengkapnya? Simak Eksklusif Interview dengan SHINee selengkapnya di sini.



Simak Video "K-Talk Ep 69: MV Reaction SHINee 'Don't Call Me' "
[Gambas:Video 20detik]
(dal/doc)