K-Talk Ep 70: Eksklusif Ngobrol Bareng SHINee

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 04 Mar 2021 17:23 WIB
Jakarta -

SHINee belum lama ini comeback dengan merilis album Don't Call Me. Comeback kali ini sangat spesial karena merupakan comeback full team SHINee setelah 2 tahun.

Tim K-Talk pun mendapatkan kesempatan untuk mengobrol dengan SHINee terkait comeback Don't Call Me. Mereka pun menceritakan konsep promosi baru yang belum pernah mereka lakukan sebelumnya.

SHINee menggunakan ARS promotion yang diberi nama SHINee is Calling. Para fans bisa menghubungi SHINee dan mendapatkan informasi terkait comeback mereka melalui hotline yang sudah dipersiapkan.

"Pertama, kami tahu banyak sekali orang-orang yang merindukan kami. Kami tahu kalian merasakan hal itu. Dan banyak juga penggemar kami yang mengatakan aku cinta kalian," ungkap SHINee mengenai promosi terbaru tersebut.

"Mereka juga mengirim pesan dengan menggunakan kata umpatan tapi dalam makna yang baik," lanjutnya sambil tertawa.

SHINeeSHINee Foto: (dok. SM Entertainment)

SHINee juga mengungkap lagu favorit mereka di album Don't Call Me. Tak disangka, mereka rupanya memiliki selera yang berbeda-beda.

"Aku sangat menyukai lagu CØDE. Menurutku itu lagu yang sangat berkesan dan terdapat bunyi futuristik yang kuat," ungkap Key.

"Aku pribadi sangat suka lagu Body Rhythm. Itu lagu yang seksi, meskipun tidak terdengar familiar tapi itu lagu yang ada unsur reggae-nya yang sangat menarik," lanjut Taemin.

"Aku sangat suka lagu Attention. Itu lagu yang bisa membuat nyaman ketika mendengarkannya," timpal Onew.

SHINeeSHINee Foto: (dok. ist)

"Dari album full kami ke 7 ini, lagu ini adalah satu-satunya yang tenang (beat-nya), aku ingin merekomendasikan Kind. Liriknya sangat mengesankan dan kalian bisa mendengarkan vokal dari SHINee di lagu tersebut," ujar Minho.

Para member SHINee juga berbicara tentang Indonesia. Sebelum pandemi virus Corona, mereka tak sekali dua kali berkunjung ke Indonesia.

Sehingga, SHINee mengaku banyak mengingat hal-hal menyenangkan di Indonesia. Khususnya pertemuan mereka dengan fans.

SHINeeSHINee Foto: (dok. ist)

"Banyak hal menarik dari Indonesia, banyak sekali minuman dingin, makanan yang enak," ungkap SHINee.

"Terlepas dari itu, hal yang paling diingat adalah banyak sekali penggemar yang datang ke bandara saat kami ke Indonesia," pungkasnya.

Nah nonton interview selengkapnya tim K-Talk dengan SHINee bareng-bareng, yuk!

(dal/nu2)