Dongwoo dan Sungyeol INFINITE Resmi Tinggalkan Woollim Entertainment

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 31 Mar 2021 11:45 WIB
INFINITE
Foto: INFINITE (dok. Woolim Entertainment)
Jakarta -

Satu persatu member INFINITE mulai meninggalkan 'rumah' asalnya. Setelah Hoya, L, dan Sunggyu, dua member lainnya memutuskan hengkang dari Woollim Entertainment.

Dongwoo dan Sungyeol INFINITE memutuskan berpisah dengan manajemen yang telah membesarkan namanya setelah 11 tahun berkarier bersama. Keduanya tak memperpanjang kontrak setelah menjalani diskusi panjang dengan manajemen.

"Pertama-tama, kami sangat berterima kasih kepada fans yang sudah mendukung INFINITE selama ini. Kami menulis pernyataan ini untuk mengumumkan kontrak eksklusif kami dengan Jang Dongwoo dan Lee Sungyeol INFINITE, yang sudah bersama kami 11 tahun lamanya, telah berakhir," ungkap Woollim Entertainment melalui pernyataan.

"Menjelang berakhirnya kontrak, kami melakukan diskusi mendalam dengan kedua member. Pada akhirnya, diputuskan mereka tak memperpanjang kontrak dengan kami," lanjutnya.

Manajemen juga mengungkapkan rasa terima kasih kepada Dongwoo dan Sungyeol yang sudah menunjukkan bakat mereka selama 11 tahun di bawah naungan Woollim Entertainment. Mereka juga berterima kasih kepada fans yang telah mendukung INFINITE, dan berharap dukungan tersebut akan terus disampaikan walaupun kini mereka sudah tak berada di manajemen yang sama.

"Dongwoo dan Sungyeol aktif berkarier dalam berbagai bidang sejak debut pada 2010 sebagai bagian dari INFINITE. Manajemen berterima kasih kepada keduanya karena telah bersama kami selama 11 tahun," tambah Woollim Entertainment.

"Kami juga berterima kasih kepada fans yang sudah memberikan dukungan kepada Dongwoo dan Sungyeol. Kami berharap kalian akan terus mendukung kedua member tersebut di masa depan," pungkasnya.

Woollim Entertainment juga memberikan pernyataan terkait single album Won't Forget You yang akan dirilis oleh Sunggyu sebagai proyek terakhir bersama manajemen. Album tersebut akan dirilis pada 29 Maret 2021.

INFINITE debut sebagai grup di bawah naungan Woollim Entertainment pada 2010. Mereka menjadi salah satu grup terpopuler di masanya lewat lagu-lagu hits seperti Be Mine, The Chaser, hingga Back.



Simak Video "Sunggyu Resmi Hengkang dari Woollim, Bagaimana Kelanjutan INFINITE?"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)