Sunggyu INFINITE Hengkang dari Woollim Entertainment!

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Minggu, 07 Mar 2021 11:47 WIB
Sunggyu INFINITE
Sunggyu INFINITE Hengkang dari Woollim Entertainment! (dok. Instagram INFINITE)
Jakarta -

Sunggyu berkarier di bawah naungan Woollim Entertainment sebagai member dari INFINITE sejak 11 tahun lalu. Kini setelah kontraknya usai, ia memilih untuk tak memperpanjangnya.

Hal tersebut dikonfirmasi langsung melalui sebuah pernyataan oleh Woollim Entertainment sebagai manajemen yang membawahi Sunggyu dan INFINITE. Dalam pernyataan tersebut, mereka mengkonfirmasi Sunggyu resmi hengkang dari manajemen dan akan melanjutkan kariernya di manajemen lain.

"Kami ingin memberi tahu kontrak eksklusif Sunggyu INFINITE yang sudah bersama kami selama 11 tahun terakhir telah berakhir pada 6 Maret 2021. Menjelang berakhirnya kontrak, kami telah menjalani diskusi dengan Sunggyu dan sepakat untuk tak memperpanjang kontrak," ujar manajemen.

"Sunggyu telah bekerja sangat keras melebihi semua orang dalam berbagai area sebagai leader INFINITE sejak 2010. Kami ingin berterima kasih kepada Sunggyu yang telah bersama dengan manajemen sejak lama," lanjutnya.

Woollim Entertainment juga mengungkapkan terima kasih kepada fans yang selama ini sudah mendukung karier Sunggyu baik ketika bersama INFINITE atau aktivitas solonya. Manajemen berharap fans akan terus mendukung Sunggyu dengan aktivitas baru ke depannya.

Keputusan Sunggyu untuk tak memperpanjang kontrak dengan Woollim Entertainment sebelumnya sudah disampaikan langsung olehnya saat melakukan siaran V LIVE. Pada 28 Februari 2021, ia menegaskan tak akan melanjutkan aktivitas di bawah naungan manajemen Woollim.

Dalam siarannya, Sunggyu juga mengungkap kontrak para member INFINITE lain dengan manajemen Woollim Entertainment juga akan segera usai. Namun ia menegaskan INFINITE akan tetap melanjutkan promosi sebagai grup dan tidak bubar.

Sunggyu sebelumnya sempat merilis album solo pada Desember 2020. Album ketiganya diberi judul INSIDE ME dan mendapatkan respons yang baik dari para penggemar yang sudah menanti perilisan terbarunya.

(dal/mau)