Boyband HOTSHOT Bubar!

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Selasa, 30 Mar 2021 12:39 WIB
HOTSHOT
Foto: (dok. ist)
Jakarta -

HOTSHOT merupakan boyband yang debut pada 2014. Namun kini, manajemen mengumumkan pembubaran grup tersebut.

Melalui sebuah pernyataan panjang, Star Crew ENT. menyebut para member HOTSHOT telah sepakat untuk mengakhiri aktivitas bersama pada 30 Maret 2021. Mereka berterima kasih atas dukungan yang diberikan fans kepada HOTSHOT selama ini.

Berikut selengkapnya pernyataan dari pihak manajemen:

Halo, kami dari Star Crew ENT.

Pertama-tama, kami ingin berterima kasih dengan tulus kepada HOTPLE (fans HOTSHOT) yang sudah mencintai dan mendukung artis kami, HOTSHOT. Pernyataan ini adalah pengumuman terkait aktivitas tim HOTSHOT yang sudah dinantikan oleh fans.

HOTSHOT merupakan grup yang debut pada 2014 dan telah bersama untuk waktu yang cukup lama. Mereka memutuskan untuk mengakhiri aktivitas bersama pada 30 Maret 2021.

Aktivitas HOTSHOT sebagai grup memang telah berakhir. Namun, kami akan memberikan dukungan yang banyak untuk para member agar mereka bisa menunjukkan bakat mereka.

Sekali lagi, terima kasih atas dukungan dari fans. Kami dengan tulus meminta maaf karena mengumumkan kabar yang tiba-tiba ini kepada fans yang mencintai HOTSHOT.

Kami berharap fans akan tetap memberikan dukungan kepada para member yang akan beraktivitas solo dalam berbagai bidang ke depannya.

Terima kasih.

HOTSHOT debut dengan beranggotakan 6 orang member, Junhyuk, Timoteo, Roh Tae Hyun, Ha Sung Woon, San, dan Hojung. Pada 2017, Ha Sung Woon dan Roh Tae Hyun mengikuti survival show Produce 101 Season 2.

Ha Sung Woon berhasil meraih posisi 11 di episode final, dan membuatnya masuk ke dalam jajaran member yang debut bersama Wanna One. Sementara Roh Tae Hyun bergabung dengan JBJ, grup yang juga beranggotakan para finalis Produce 101 Season 2 yang sudah tereliminasi.

Hojung dan Timoteo juga ikut berpartisipasi dalam survival show bertajuk The Unit pada 2017. Hojung berhasil masuk dalam daftar member UNB, yang kemudian dinyatakan bubar 9 bulan kemudian.

Simak juga 'BTS Jadi Boyband K-Pop Pertama Peraih 1 Miliar Penonton di YouTube':

[Gambas:Video 20detik]



(dal/nu2)