Wawancara Eksklusif Kim Sejeong, Buka-bukaan soal Album Baru hingga Akting

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 29 Mar 2021 16:16 WIB
Jakarta -

Kim Sejeong akhirnya merilis mini album kedua bertajuk I'm. Kali ini, album yang dirilis mengungkap perasaan yang selama ini dipendam olehnya.

detikcom berkesempatan mewawancarai Kim Sejeong belum lama ini. Dalam wawancara tersebut, ia mengungkap cerita di balik kolaborasinya dengan Lil Boi melalui lagu Warning.

Lagu tersebut nantinya juga akan menjadi lagu utama yang dipromosikan oleh Kim Sejeong dalam comeback-nya kali ini.

"Saat pertama kali aku membuat lagu Warning, aku sudah berpikir bahwa ini adalah salah satu lagu di albumku kali ini. Lalu aku menulis liriknya dengan santai dan aku bisa menyelesaikannya tanpa ada beban," ungkap Sejeong.

"Karena aku menggunakan semuanya (emosi dan pikiranku), bukankah itu adalah kata-kata (dalam lirik) yang sangat kita butuhkan? Dan sebagai Sejeong yang sekarang, aku rasa itu akan menjadi lirik dan lagu yang Sejeong banget. Aku berpikir, 'Haruskah aku jadikan lagu ini sebagai lagu utama?' Akhirnya aku melakukannya," lanjutnya.

Jika bicara tentang kariernya di dunia hiburan, Kim Sejeong merupakan salah satu artis yang berbakat. Tak hanya sukses dalam bidang tarik suara, aktingnya di drama Korea pun mendapatkan acungan jempol.

Belum lama ini, ia sukses memerankan karakter utama di drama The Uncanny Counter. Membintangi drama dengan banyak adegan aksi, Kim Sejeong banyak dipuji oleh publik.

"Saat aku bernyanyi, aku juga sering menonton drama atau baca komik. Aku berpikir, 'Kenapa tidak aku gabungkan semuanya dalam akting?'. Saat aku akting, saat di waktu luang atau ada waktu sendiri, ide selalu muncul di otakku," jelas Sejeong.

"Aku ingin mencoba hal-hal tersebut. Tapi aku berusaha agar tidak melukai diri sendiri. Teman-teman, aku masih lapar (butuh banyak ilmu baru)! Sejeong akan bekerja lebih keras lagi. Jadi perhatikan aku terus, ya!" pungkasnya.

Nah, nonton wawancara dengan Sejeong selengkapnya di video, yuk!

(dal/nu2)