Kim Sejeong Umumkan Nama Fandom: Sesang

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Minggu, 28 Mar 2021 07:02 WIB
Kim Sejeong yang Kini Mantap Jadi Aktris
Akhirnya fans Sejeong punya nama panggilan! (Foto: dok. Instagram @clean_0828)
Jakarta -

Mantan member gugudan, Kim Sejeong kini mantap berkarier solo. Ingin lebih akrab dengan penggemar, manajemen Sejeong meresmikan nama fans buatnya: Sesang.

Sesang merupakan kata dalam bahasa Korea yang berarti 'dunia'. Sejeong mengumumkan nama fandom ini lewat akun Twitter resminya pada Sabtu (27/3/2021). Ada makna tersendiri dari kata itu dan alasan kenapa Sejeong memilihnya sebagai nama panggilan buat fans.

"Sesang (dunia) tempat kita hidup dan menciptakan masa depan bersama, keberadaan yang berharga yang Sejeong tidak bisa hidup tanpanya," tulis Sejeong dalam cuitannya.

Lebih lanjut lagi, Sesang bermakna dunia buat Sejeong. Yang juga bisa diartikan sebagai segalanya untuk aktris pemeran drama The Uncanny Counter tersebut.

"Sesang milik Sejeong, segalanya buat Sejeong. Cinta milik Sejeong, dan orang-orang yang mencintai Sejeong," demikian makna kata Sesang buat Sejeong.


Sejeong kini punya semakin banyak penggemar. Dirinya pun mantap berkarier sendiri meski grupnya gugudan telah bubar beberapa waktu lalu. Sebagai solois, kini Sejeong membangun citra baru lewat deretan media sosial.

Sebelum mengumumkan nama fandom, Sejeong membuka saluran YouTube resminya. Selain itu dia juga meresmikan akun Twitter, Weibo, dan V Live untuk kebutuhan promo kegiatan indiviualnya sebagai aktris dan penyanyi.

Di YouTube pribadinya, Sejeong kerap mengunggah video karaoke lagu-lagu K-Pop kesukaannya. Sementara video YouTube resmi dari manajemen berisi update seputar comeback dan proyeknya di industri hiburan Korea Selatan.

Sejeong bakal merilis lagu solo dalam waktu dekat berjudul Warning yang dinyanyikan bersama lilBoi. Lagu ini bakal dirilis pada Senin (29/3/2021) seperti yang tercantum pada teaser video yang ada di YouTube-nya.

(aay/doc)