Donghae Super Junior Jadi Model MV Baru Rossa

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Sabtu, 27 Mar 2021 14:07 WIB
Donghae dan Eunhyuk
Foto: Donghae dan Eunhyuk (Ismail/detikHOT)
Jakarta -

Lagu Hati Yang Kau Sakiti milik Rossa sebelumnya telah diterjemahkan dalam bahasa Korea oleh sang penyanyi. Kini MV lagu tersebut bakal dirilis secara resmi oleh Rossa. Kejutan buat para penggemar, Donghae Super Junior akan jadi model MV-nya!

Teaser buat lagu yang kini berjudul The Heart You Hurt itu sudah diunggah ke YouTube resmi Rossa sejak Jumat (27/3/2021) malam. Dalam potongan video berdurasi 17 detik tersebut, Donghae muncul di bagian akhir video.

Teaser video The Heart You Hurt dimulai dengan dentingan piano dan shot langit senja berawan. Lalu Rossa tampil dalam gaun putih di sebuah lorong berdinding batu bata berlatar langit mendung kelabu.

Di shot berbeda, Rossa tampak berada di pinggir pantai sebelum akhirnya shot berubah lagi dan kini menampilkan Rossa dalam sebuah lorong sempit agak gelap.

Aktor Dion Wiyoko muncul sebagai model lain dalam MV. Pemeran Susi Susanti: Love All itu berinteraksi dengan Rossa dan tampak bahagia dalam satu adegan. Lalu di detik ke-10, Donghae Super Junior muncul dengan senyuman. Sebelum akhirnya dia mengakhiri video dengan wajah gusar.

Rencananya MV The Heart You Hurt akan dirilis pada Rabu 31 Maret 2021.

[Gambas:Youtube]

Menjadi model MV Rossa, Donghae tampak bersemangat. Lewat Instagram dia mengunggah video yang sama dan menulis perasaannya.

"Aku akan tampil di MV penyanyi Indonesia, Rossa. Proyek yang menyenangkan!" tulis Donghae di bagian caption video tersebut pada Sabtu (27/3/2021). Unggahan itu langsung disukai oleh Siwon, rekan sesama member Super Junior.

[Gambas:Instagram]


Versi Korea dari The Heart You Hurt punya aransemen yang berbeda dengan versi aslinya. Gamaliel Tapiheru didapuk buat menjadi vocal director versi baru ini. Sementara lirik Koreanya diterjemahkan dari versi Indonesia oleh Geunhyung dan Vita.

Tentu dengan aransemen yang berbeda memberi perasaan yang berbeda juga buat lagu ciptaan Enda Ungu tersebut. Video versi Korea dirilis Agustus 2021 di channel YouTube Rossa dan kini sudah disaksikan 1,8 juta kali.

[Gambas:Youtube]




(aay/doc)