Potret Keakraban Taemin dengan Kai EXO dan Timoteo HOTSHOT di RARE-TAEM

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 01 Okt 2020 18:02 WIB
Taemin SHINee
Foto: Dok. SM Entertainment
Jakarta -

Reality show Taemin SHINEE, RARE-TAEM kembali ditayangkan hari ini, Kamis (1/10). Reality show tersebut kini sudah memasuki episode terakhir.

RARE-TAEM merupakan program yang memperlihatkan Taemin membuat barang-barang langka dengan ceritanya sendiri. Bareng-barang yang dibuat tersebut disesuaikan dengan kata kunci dari permainan spinning board.

Dalam episode terakhir kali ini, Taemin memperlihatkan sebuah kisah persahabatan sejati. Ia mengundang 2 teman baiknya, Kai EXO dan Kim Timoteo dari HOTSHOT.

Ketiganya berbincang tentang berbagai hal, termasuk pembicaraan soal laki-laki paling tampan di dunia hingga latihan menari dan menyanyi yang juga diselingi dengan makan malam bersama.

Setelahnya, ketiga sahabat karib tersebut pindah ke sebuah kabin dan melanjutkan sesi obrolan sebelumnya. Sesi ini diharapkan dapat menarik perhatian dengan memperlihatkan kotak memori yang berisi barang-barang langka Taemin yang akhirnya lengkap.

Taemin SHINEE, Kai EXO, dan Timoteo HOTSHOTTaemin SHINEE, Kai EXO, dan Timoteo HOTSHOT Foto: (dok. SM Entertainment)

Episode terakhir dari RARE-TAEM bisa disaksikan di kanal YouTube SHINee pukul 18.00 WIB.

Selain itu, RARE-TAEM juga akan merilis episode di balik layar dan video epilogue yang menampilkan berbagai penampilan Taemin pada tanggal 8 dan 15 Oktober 2020. Episode ini bisa disaksikan juga di kanal YouTube SHINee di jam yang sama.

Sementara itu Taemin baru saja merilis bagian pertama dari album solo ketiganya, Never Gonna Dance Again. Bagian pertam dirilis pada 7 September 2020 dengan Criminal dipilih sebagai lagu utama.

Selain itu, Taemin juga tengah disibukkan dengan aktivitasnya bersama SuperM. Mereka baru saja merilis album pertama bertajuk Super One yang terdiri dari 15 lagu berbeda genre.

One merupakan single yang berbeda karena lagu ini menggabungkan 2 lagu, yaitu Monster dan Infinity. Dua lagu tersebut juga bisa ditemukan di album Super One.



Simak Video "Kai Bicara soal Dukungan Baekhyun dan Taemin SHINee"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/doc)