Siap-siap! SuperM Rilis Album Penuh Pertama 25 September

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 17 Sep 2020 11:45 WIB
SuperM
Foto: SuperM (dok. SM Entertainment)
Jakarta -

SuperM merilis 2 lagu baru menjelang perilisan album. Lagu bertajuk 100 dan Tiger Inside tersebut merupakan dua lagu dengan genre berbeda yang menunjukkan beragamnya jangkauan musik SuperM.

Kini, SM Entertainment mengumumkan jadwal resmi perilisan album baru SuperM. Berdasarkan rilis yang diterima detikcom, album bertajuk SuperM tersebut akan dirilis 25 September 2020 pukul 11.00 WIB melalui berbagai situs musik.

Melalui album ini, fans di seluruh dunia bisa mendengar banyak lagu dengan genre berbeda. Termasuk lagu utama yang mereka pilih, bertajuk One (Monster & Infinity).

Album terbaru SuperM terdiri dari total 15 lagu termasuk single 100 dan Tiger Inside yang sudah dirilis sebelumnya. Album ini memiliki sebuah pesan khusus yang ingin disampaikan oleh SuperM kepada fans.

"Kita semua masing-masing (One) memiliki kekuatan sebagai makhluk yang istimewa (Super). Mari kita mengatasi kesulitan kita bersama dengan satu (One) kekuatan," ujarnya.

Sejak awal debutnya, SuperM sudah mencuri perhatian publik dengan konsep yang diusung. Mereka menggabungkan member dari 4 boyband SM Entertainment, yaitu Taemin dari SHINee, Baekhyun dan Kai dari EXO, Taeyeong dan Mark dari NCT 127, dan Ten dan Lucas dari WayV.

SuperM juga mencetak rekor sebagai penyanyi Asia pertama dengan album debut yang berhasil memuncaki Billboard 200. Prestasi tersebut diraih melalui album SuperM yang dirilis Oktober 2019.

Sebelumnya, SM Entertainment sudah merilis teaser foto pada 15 September 2020. Teaser yang dirilis di seluruh media sosial resmi SuperM tersebut menunjukkan visual ketujuh membernya.

SuperM nantinya juga akan merayakan perilisan album penuh pertamanya melalui acara spesial di tvN bertajuk As You Want yang ditayangkan dua kali pada 25 September 2020 dan 2 Oktober 2020 pukul 21.10 WIB.



Simak Video "Bagus Banget! Comeback Futuristik SuperM Lewat 100"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)