SuperM Bertaring bak Harimau di Comeback Tiger Inside

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Selasa, 01 Sep 2020 13:04 WIB
SuperM
Foto: SuperM (dok. SM Entertainment)
Jakarta -

SuperM kembali merilis single terbaru bertajuk Tiger Inside. Dalam comebacknya kali ini, mereka menggabungkan dua elemen berbeda.

SuperM bertransformasi menjadi sekelompok harimau dengan taring dan kuku tajam. Comeback kali ini kembali menunjukkan konsep yang powerful.

Moonshine dan Alexander Magnus Karlsson bertanggung jawab sebagai komposer untuk lagu Tiger Inside. Single ini merupakan dance track dengan synth yang melambangkan auman seekor singa.

Ditulis oleh Hwang Yoo Bin, lagu ini memiliki pesan tersendiri untuk para pendengar. SuperM berharap fans bisa melewati berbagai macam kesulitan dengan kekuatan yang muncul dari dalam diri.

SuperM menggabungkan elemen futuristik dan tradisional dalam comeback kali ini terlihat dari busana yang dikenakan SuperM. Selain itu, mereka juga memperlihatkan kekuatan harimau melalui koreografi.

[Gambas:Youtube]

Sebelum merilis Tiger Inside, SuperM menyapa fans melalui live spesial. Mereka bicara soal comeback dan juga harapan tentang comeback kali ini.

"Konsep yang kami bawakan mungkin akan disukai oleh mereka yang suka dengan konsep Asia. Kami juga sangat menyukai lagu ini. Semoga fans juga akan menyukainya," ungkap Taemin.

Sebelumnya, lagu 100 milik SuperM merupakan comeback pertama mereka setelah debut dengan Jopping pada 2019. Lagu ini merupakan lagu yang powerful dan membawa pesan penuh semangat bagi fans.

Dengan merilis 100 dan Tiger Inside, SuperM tetap menunjukkan keinginannya untuk go internasional dengan merilis lagu dan tampil di acara Amerika Serikat di tengah pandemi. Seperti beberapa waktu lalu, mereka perdana menampilkan lagu 100 di acara Good Morning America. Mereka juga melakukan interview yang dilakukan secara online.

SuperM pun nantinya juga akan menyapa fans melalui reality show pertama mereka bertajuk Mtopia. Acara akan dimulai beberapa hari sebelum perilisan album, tepatnya 23 September 2020.



Simak Video "Eksplorasi SuperM di Album 'Super One'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/doc)