Bersahabat Dekat, Kim Sejeong Ingin Kolaborasi dengan Jihyo TWICE

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 29 Mar 2021 17:10 WIB
Kim Sejeong yang Kini Mantap Jadi Aktris
Foto: dok. Instagram @clean_0828
Jakarta -

Kim Sejeong akhirnya merilis album yang dinanti bertajuk I'm. Dalam wawancara dengan detikcom, ia pun mengungkap keinginan untuk berkolaborasi dengan seorang musisi.

Bersahabat dekat dengan Jihyo TWICE, Kim Sejeong berharap suatu hari diberi kesempatan untuk bisa berkolaborasi bersama. Ia mengaku kerap mengajak sang sahabat untuk berdiskusi tentang musik.

"Aku berteman dekat dengan Jihyo TWICE, dan dengan dialah aku selalu berdiskusi tentang musik," ungkap Sejeong.

"Aku pernah berkata kepadanya, 'Aku berharap semoga kita bisa merilis lagu tentang persahabatan beberapa tahun ke depan.' Aku ingin sekali berkolaborasi dengan Jihyo TWICE dan berharap itu akan terwujud suatu saat nanti," lanjutnya.

Di akhir wawancara, Kim Sejeong juga menitipkan pesan kepada fans di Indonesia. Ia berharap ketika keadaan sudah lebih baik, ia bisa berkunjung ke Indonesia untuk menyapa fans secara langsung.

"Harapanku kalian sehat terus. Pertama kesehatan, kedua pun kesehatan. Bukan hanya tubuh yang sehat, tapi jiwa kalian pun penting untuk dalam keadaan sehat," ungkapnya.

"Hingga saatnya kita bertemu, tubuh dan jiwa kalian tetap sehat ya, sampai bertemu lagi. Aku ingin bertemu. Aku cinta kalian!" pungkas Sejeong.

Nah, untuk merayakan comeback Sejeong, detikcom mau bagi-bagi signed CD, nih! Caranya mudah.

1. Jawab pertanyaan ini di kolom komentar: Bicara soal kolaborasi, siapa artis yang paling ingin kalian lihat kolaborasi bersama Sejeong?

2. Tulis ID Twitter dan Instagram kalian bersama jawaban yang ditulis.

3. Follow media sosial detikcom dan detikHOT.

4. Jawaban ditunggu hingga 5 April 2021.

Nah, ajak teman-teman kamu buat ikutan, yuk!



Simak Video "K-Talk Spesial: Comeback "I'm" Kim Sejeong"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)