Kolaborasi Stray Kids dengan Alesso dan CORSAK Rajai iTunes Dunia

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 24 Mar 2021 15:27 WIB
Stray Kids
Foto: Stray Kids (dok. JYP Entertainment)
Jakarta -

Kolaborasi Stray Kids dengan Alesso dan CORSAK mencuri perhatian. Kolaborasi bertajuk Going Dumb tersebut mendapatkan respons sangat baik dari para fans di seluruh dunia.

Stray Kids merilis kolaborasi dengan Alesso dan CORSAK pada 19 Maret 2021 yang diproduksi sebagai bentuk partnership dengan Battlegrounds Mobile (PUBG). Alesso merupakan musisi EDM asal Swedia yang sudah banyak bekerja sama dengan musisi terkenal seperti Calvin Harris hingga Liam Panye.

Sementara CORSAK adalah seorang penyanyi dan produser asal China dengan total jumlah streaming mencapai 1,5 milar.

Terhitung pada 23 Maret 2021, Going Dumb sukses menempati posisi pertama di iTunes Top Songs di total 31 negara bagian. Di antaranya Brasil, Singapura, hingga Thailand.

Hingga kini, lagu Going Dumb tersebut sudah didengarkan streaming secara global di Spotify hingga 1,2 juta kali.

Sementara itu, Stray Kids terakhir kali comeback dengan merilis lagu pada September 2020 lewat Back Door. Tak lama setelah dirilis, lagu tersebut langsung mendapatkan respons positif dari para pecinta musik.

Bahkan lagu Back Door berhasil masuk dalam daftar 10 Lagu Terbaik di 2020 versi majalah TIME. Lagu tersebut berada di posisi kedelapan, dan menjadi satu-satunya lagu K-Pop dalam daftar tersebut.

Stray Kids juga sebelumnya berhasil meraih penghargaan luar Korea dan luar Asia pertama lewat ajang MTV Europe Music Awards 2020. Merek meraih penghargaan Best Korean Act.

Pada 2021, Stray Kids rencananya akan menggelar fan meeting. Mereka juga dikabarkan akan membuat sebuah reality show yang diberi judul SKZ CODE.

Saat ini, Stray Kids juga tengah disibukkan dengan kompetisi Kingdom yang baru akan ditayangkan pada 1 April 2021. Mereka akan berkompetisi melawan ATEEZ, SF9, iKON, BTOB, dan The Boyz.



Simak Video "Gemasnya Interaksi Ryan Reynolds dan Bang Chan Stray Kids"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)