Terungkap! Kyuhyun Super Junior Pernah Diputusin Pacar Lewat Telepon

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Senin, 22 Mar 2021 19:24 WIB
Kyuhyun
Kyuhyun rupanya pernah mengalami putus cinta yang cukup membekas saat SMA. Pacarnya pernah minta putus lewat telepon. (Foto: dok. SM Entertainment)
Jakarta -

Idola K-Pop dan pacaran sampai sekarang masih jadi pembicaraan tabu di kalangan fans. Topik ini masih jadi hal yang sangat dihindari buat dibicarakan antar sesama fans atau antara satu selebritas dengan yang lainnya di sebuah acara televisi.

Tapi tentu saja nggak semua fans dan idola K-Pop berpikiran demikian. Untuk bintang K-Pop generasi "tua", topik seputar pacaran sudah bukan lagi hal yang dihindari. Kyuhyun Super Junior jadi salah satu yang baru-baru ini terbuka soal kisah asmaranya.

Kyuhyun rupanya pernah mengalami putus cinta yang cukup membekas saat SMA. Pacarnya pernah minta putus lewat telepon.

"Aku pernah diputusin. Menurutku, ketika mau bilang putus sebaiknya memang bertemu atau menelepon, daripada kirim pesan singkat," kata Kyuhyun dalam sebuah episode acara JTBC Mystical Record Shop.

Kyuhyun lanjut bercerita soal pengalaman putus cintanya itu. Dia baru masuk SMA dan pacarnya menelpon minta putus.

Lalu kemudian Kyuhyun balas bicara untuk minta bertemu. Dia mengurai alasan, pertemuan antara dua orang yang pacaran dan salah satunya sedang minta putus memang perlu dilakukan.

"Walaupun akhirnya kita putus," kata Kyuhyun.

"Jadi kami bertemu dan aku sadar kalau ternyata perasaan sedihnya jadi makin terasa kalau bilang putus sambil bertemu langsung. Ternyata memang lebih baik kalau mengakhiri hubungan lewat telepon saja," tutupnya.

Sepanjang kariernya bersama Super Junior, Kyuhyun tidak pernah mengungkap kisah asmaranya ke publik demi menjaga perasaan fans. Sementara member Super Junior yang lain punya sudut pandang yang berbeda.

Heechul dan Ryeowook adalah dua member Super Junior yang memilih mengakui hubungan asmara mereka. Heechul diketahui kini sedang pacaran dengan Momo TWICE sementara Ryeowook baru-baru ini mengaku pacaran dengan Ari mantan member girlband Tahiti.

(aay/wes)